Banyak yang Gak Tau, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Google Hanya dengan Jawab Survei

Banyak yang Gak Tau, Ini Cara Dapat Saldo DANA  Gratis Rp500 Ribu dari Google Hanya dengan Jawab Survei

Banyak yang Gaktau, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Google Hanya dengan Jawab Survei--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pasti anda adalah salah satu dari banyak orang yang tidak tahu bawha Google bisa berikan saldo DANA gratis senilai Rp500 ribu dengan cara berikut ini.

Google selain digunakan sebagai mesin pencarian, dapat juga dimanfaatkan sebagai media penghasil saldo DANA gratis.

Salah satu cara untuk menghasilkan saldo DANA gratis dari Google ialah dengan memanfaatkan layanan Google survey berhadiah.

Hanya dengan mengisi survey dari aplikasi Google survey berhadiah, dapat memberikan anda kesempatan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp500 ribu.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Langsung Cair untuk Modal Usaha, Siapkan Nomor Telepon Lalu Ubah Akun Jadi Premium

Nah untuk cara mendapatkan saldo e-wallet DANA sebesar Rp500 ribu tersebut, sebenarnya cukuplah mudah. Anda hanya perlu melakukan pengisian survey yang telah disediakan oleh Google.

Enaknya dalam aplikasi ini tidak terlalu menakankan pengguna melakukan pengisian survei, jadi anda bisa mengisi survei-survei tersebut dengan santai tanpa ada tekanan.

Cara dapat saldo DANA gratis dari Google

Untuk cara mendapatkan saldo e-wallet DANA gratis dari google, anda bisa menyimak penjelasannya dibawah ini.

1. Menginstal aplikasi Google Survei Berhadiah

Langkah pertama pastinya Anda perlu mendowload atau menginstal aplikasi Google Survei Berhadiah yang sudah tersedia di Playstore dan dapat anda unduh secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

BACA JUGA:Klaim Saldo Dana Kaget Rp100.000 September 2023, Buruan Sebelum Kehabisan

Ukuran dari apilakis ini juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 11 Mb-an saja, sehingga tidak terlalu memakan kuota Anda.

2. Daftar akun

Sumber: