Gak Pake Ribet! 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Kasih Saldo Secara Cuma-cuma

Gak Pake Ribet! 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Kasih Saldo Secara Cuma-cuma

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah --Freepik

RADAR TEGAL - Di era zaman digital yang semakin canggih Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi yang terbukti bisa menghasilkan uang. Nah ada aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kita coba.

 

Dengan adanya aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, kita punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena ada saldo yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini.

 

Namun Anda mesti tahu tidak semua aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini aman. Oleh karena itu Anda mesti memilih aplikasi yang tepat dan terbukti keamanannya.

 

Dalam tulisan ini akan ada ulasan mengenai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kita coba. Simak di bawah ini.

BACA JUGA: 20+ Aplikasi Penghasil saldo DANA, Cuan Mengalir hanya Sambil Rebahan

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

1. ClipClaps

 

Aplikasi yang satu ini terbukti menghasilkan uang yang menawarkan berbagai macam misi seperti game, menonton video dan mengundang teman untuk mendapatkan koin. Koin yang Anda dapatkan setelah menyelesaikan macam misi tersebut dapat ditukarkan dengan saldo Dana minimal Rp50 ribu.

 

2. Aku Si Peternak Lele

 

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini menawarkan permainan unik. Karena di dalamnya pengguna akan menjadi seorang petani lele dan cara beternak ikan lele yang benar.

 

Kemudian pengguna akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan saldo.

 

BACA JUGA: Mau Dapat Saldo Dana Gratis Rp125 ribu Perhari? Main Aplikasi Berikut Ini

 

3. Freebox Global

 

Aplikasi ini menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya dimana akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp500 ribu untuk para pengguna baru. Jadi Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan di dalam aplikasi tersebut dan Anda bisa langsung mengumpulkan pundi-pundi saldo.

 

4. Baca Plus

 

Hal yang menarik dari aplikasi ini, penggunanya cukup membaca artikel serta berita hingga selesai untuk mendapatkan koin. Jadi semakin banyaknya Anda membaca maka koin akan semakin bertambah banyak.

 

Namun perlu diingat Anda mesti membaca syarat dan ketentuan, serta menjaga keamanan maupun privasi saat menggunakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

 

5. Snack Video

 

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini dan memang cukup terpopuler di Indonesia. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang Rp100 ribu sehari dengan Anda menonton video, bermain game maupun mengundang teman untuk mendapatkan koin. 

 

Untuk jumlah koin yang didapat ini berbeda sesuai berbagai macam misi tersebut dan dapat ditukarkan dengan saldo Dana dengan minimal penukaran Rp50 ribu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Dana dan Gopay, Cocok Buat Kaum Mager

6. Ebang Bit

 

Kemudian ada aplikasi bernama Ebang Bit yang mesti Anda coba karena mudah banget tak perlu repot mengundang teman dan begitu mudah digunakan. Jadi Anda cukup menyelesaikan beberapa tugas seperti mengunduh aplikasi, mengisi survey dan menonton video.

 

Nah setelah itu maka akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

 

7. BuzzBreak

 

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya ada BuzzBreak yang merupakan aplikasi yang menampilkan konten-konten populer dari internet, seperti berita, menonton video, meme. Anda bisa menikmati konten tersebut sambil mendapatkan poin yang nantinya akan ditukar dengan uang atau saldo Dana.

 

Jika Anda tertarik mencobanya bisa kalian download aplikasi BuzzBreak di Play Store di ponsel.

 

8. Coin Republic

 

Untuk yang terakhir ada aplikasi Coin Republic bisa jadi rekomendasi Anda untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan beberapa misi. Jadi pengguna aplikasi ini dapat bermain game yang membangun bangunan perusahaan.

BACA JUGA: Game Penghasil Uang Pirate Captain, Bisa Cair Rp450 Ribu Mudah dan Cepat

Lalu perusahaan tersebut akan menjadi bisnis yang menghasilkan uang untuk penggunanya. Hadiah uang yang didapat dalam bentuk kripto dan ditukarkan menjadi uang tunai atau transfer langsung ke saldo dompet elektronik Anda.

 

Nah itulah beberapa aplikasi penghasil uang dari pemerintah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: