Game Penghasil Uang Pirate Captain, Bisa Cair Rp450 Ribu Mudah dan Cepat

Game Penghasil Uang Pirate Captain, Bisa Cair Rp450 Ribu Mudah dan Cepat

Game Penghasil Uang - Pirate Captain--

RADAR TEGAL - Banyak game yang dapat menghasilkan uang pada era sekarang. Salah satu game penghasil uang yaitu Pirate Captain yang terdapat di Play Store.

Game penghasil uang ini sudah mendapatkan rating yang lumayan baik, yaitu 4,5 dari ratusan ribu ulasan dari pengguna. Oleh karena itu bisa kalian gunakan dan coba aplikasi ini.

Namun, jika kalian bingung bagaimana cara mendapatkan uang tersebut bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan cara menggunakan game penghasil uang Pirate Captain.

Uang yang dapat kalian peroleh bisa mencapai Rp450 ribu dari game Pirate Captain. Berikut penjelasan selengkapnya yang dapat kalian simak dibawah ini.

Game Penghasil Uang Pirate Captain

Cara

Ketika sudah masuk pada laman berandanya, kamu akan disuguhkan tampilan koin yang melayang. Klik saja satu persatu ikon tersebut dan lihat pertambahan koinmu, sedikit demi sedikit.

Dalam memainkannya terdapat 2 menu pada bagian atas yaitu nominal uang dan koin, dimana nominal uang nantinya bisa ditarik ke saldo DANA. Sementara koin, akan memberimu kemudahan menaikkan level.

Seperti yang diketahui, bahwa semakin tinggi level mu maka semakin banyak kumpulan cuan untuk didapatkan. Selanjutnya, klik beberapa opsi di bagian bawah untuk bisa menaikkan level dengan menukarkan jumlah koin. 

Pilih saja salah satu atau klik semua opsinya seperti memetakan kemajuan, mengumpulkan kemajuan legenda atau kemajuan eksoraisme hingga kemajuan menemukan harta karun. (DANA Kaget)

Nah disebelahnya juga ada opsi undang teman yang disebut dengan 'awak kapal', bagikan saja kode undanganmu ke berbagai media sosial agar mendapatkan jackpot hingga ratusan ribu per hari.

Selain itu, ada beberapa tugas lain yang dilampirkan seperti unduh aplikasi dan nonton video serta menyelesaikan tugas interaksi hingga menjelajahi pulau. Disampingnya ada nominal yang bisa kamu dapatkan, jika selesai mengerjakan.

Bahkan, ada tugas peti harta karun dan meja putar serta main slot hingga telur emas. Selesaikan saja satu persatu misi sesuai intruksi, hal serupa juga berlaku untuk memainkan game utama di beranda. 

Kamu tinggal klik saja pada bagian ikon berwarna hijau, lalu akan diarahkan langsung pada menu klik yang membuat opsi tersebut jadi berjalan sendiri sesuai kapasitas penggunaan waktunya.

Sumber: