5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Dana dan Gopay, Cocok Buat Kaum Mager

5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Dana dan Gopay, Cocok Buat Kaum Mager

Berikut ini rekomendasi game penghasil uang--

RADAR TEGAL - Tahukah Anda bahwa ternyata ada game penghasil uang loh dan caranya ternyata mudah banget. Jika Kamu ingin mencobanya juga ini ada rekomendasi game penghasil uang.

 

Rekomendasi game penghasil uang Kamu tak perlu bayar biaya apapun. Bahkan uang yang dihasilkan bisa langsung masuk ke dompet digital Dana maupun Gopay.

 

Jadi bagi Anda yang memiliki hobi main game memiliki manfaat dengan menghasilkan uang. Lalu apa saja rekomendasi game penghasil uang?

 

Nah berikut ini daftar rekomendasi game penghasil uang yang bisa kalian download terlebih dahulu. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Ingin Rp500 Ribu Gratis? Ini Cara Klaim dari Aplikasi Game Penghasil Uang

1.Island King

 

Rekomendasi game penghasil uang yang pertama ada Island King yang bisa kalian download terlebih dahulu di Play Store pada ponsel. Bahkan game yang satu ini sangat digandrungi oleh banyak orang dan jumlah unduhannya mencapai lebih dari 10 juta kali. 

 

Game ini menjelajahi pulau - pulau dan mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya. Kemudian Anda selesaikan misi- misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo Gopay, Dana maupun pulsa.

 

2. Mager

 

Selanjutnya ada game Mager yang bisa menghasilkan uang tanpa kalian mengeluarkan biaya sepeserpun. Kamu bisa memainkan berbagai macam game sederhana yang dapat menghasilkan koin.

 

Kemudian koin tersebut dapat ditukar dengan dengan saldo Dana, Gopay maupun OVO. Jika Kamu beruntung game ini dapat menghasilkan hingga Rp 100 juta pada undian jackpot.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 game Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Ribet

3. Lucky Market

 

Lalu ada game Lucky Market yang bisa Anda coba mulai sekarang juga karena dapat menghasilkan uang yang akan dikirim melalui Gopay, Dana, maupun aplikasi rekening bank. Game Lucky Market ini dengan tema berkebun yang dimana penggunaannya mengurus berbagai tanaman untuk mendapatkan koin.

 

Nah saat memainkan game ini nantinya Kamu jadi petani virtual dengan merawat kebun dan menjual sayur, buah ke pasar . Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang harus menyelesaikan beberapa misi tambahan.

 

4. Merge Games 

 

Games ini memainkannya dengan cara menggabungkan permata dan agar menjadi lebih kuat harus menggabungkan batu menjadi permata yang indah. Jadi gabungkan dan cocokkan batu, emas dan lainnya.

 

Konsep dalam game ini ada sekotak permata lalu mencocokkan dan menggabungkan untuk menjadi besar. Semakin besar permata maka semakin besar saldo Dana yang didapat.Kemudian terdapat tugas harian yang diberikan game tersebut yang akan menghasilkan saldo Dana maupun diamond Anda bertambah.

 

Adapun tugas harian tersebut seperti check in harian, mengundang teman dan roda keberuntungan. Namun tugas harian ini tidak wajib dilakukan, tapi jika Kamu menyelesaikannya maka akan mendapatkan reward.

BACA JUGA:6 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan dan Cepat Cair: Ayo Menangkan Hadiah dan Mainkan!

5. Maen Yo

 

Kemudian yang terakhir ada rekomendasi game penghasil uang yakni Maen Yo yang bisa jadi referensi Anda. Maen game ini sangat seru dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Lalu game ini terdapat berbagai macam seperti tebak game puzzle, game kata hingga game tembak bubble. 

 

Bahkan game ini bisa mendapatkan saldo Dana sebesar Rp 100 ribu loh. Lumayan kan? Berikut ini cara memainkannya:

  1. Cobalah semua game yang ada di aplikasi Maen Yo untuk menemukan favoritmu. Semakin banyak game yang Kamu mainkan maka ini menjadi peluang mendapatkan koin lebih besar.
  2. Ikuti pertandingan 1v1 dan tunjukkan skilmu dan cobalah untuk memenangkan setiap pertandingan supaya mendapatkan jumlah koin lebih besar.
  3. Kemudian ikuti Tournament untuk mendapatkan tantangan yang lebih besar dan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Peringkat Kamu akan menentukan seberapa besar hadiah yang didapat.

BACA JUGA:10 Game Penghasil Pulsa Terpopuler Tahun Ini! Wajib Anda Coba Nih

Demikian artikel tentang rekomendasi game penghasil uang yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: