Spesifikasi TCL QM8, TV Mini LED QLED 4K Harganya 26 Jutaan Gambar Jernih

Spesifikasi TCL QM8, TV Mini LED QLED 4K Harganya 26 Jutaan Gambar Jernih

Spesifikasi TCL QM8, TV Mini LED QLED 4K--

RADAR TEGAL - Mari kita intip spesifikasi TCL QM8, TV Mini LED QLED dengan resolusi 4K. Disebut- sebut televisi ini memiliki fitur yang canggih untuk gaming.

 

Dengan mengetahui spesifikasi TCL QM8 ini Anda bisa mendapatkan informasi detail lengkapnya perangkat tersebut. Selain itu dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitas perangkat TV ini dengan merek TV lainnya sebelum membelinya.

 

Lantas apa saja keunggulan dan spesifikasi TCL QM8 ini? Nah buat yang penasaran mari kita simak ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

 

Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai. Supaya tidak tertinggal informasi lengkapnya mengenai spesifikasi TCL QM8 ini.

BACA JUGA: Yakin Gak Mau Beli? Samsung Q60T Smart TV 4K, Punya Efek Suara dan Gambar yang Setara Bioskop Mahal

Untuk seri ini merupakan TV Mini LED QLED 4K yang menawarkan kualitas gambar unggul dan suara yang luar biasa. Selain itu terdapat fitur-fitur canggih untuk gaming. TV TCL QM8 ini tersedia dalam ukuran 65,75,85 dan 98 inci.

 

Gambar yang lebih tajam

 

Kualitas gambar di TV TCL QM8 ini tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan teknologi Mini LED Ultra yang memiliki 2.300 zona pencahayaan lokal dan kecerahan puncak hingga 2.000 nits. Tentunya dengan teknologi tersebut dapat membuat tampilan gambar lebih tajam, kontras dan realistis. 

 

TCL QM8 menggunakan teknologi QLED yang memanfaatkan titik kuantum untuk menciptakan rentang warna yang lebih luas.

 

Kualitas suara yang jelas

 

Sistem speaker 2.1 internal TCL QM8 cukup kuat karena menyediakan 2x10 Watt untuk speaker utama dan 20 Watt untuk subwoofer yang dipasang di bagian belakang TV. Meskipun suara dalam pengaturan standar agak terlalu tajam, tapi kejelasan suara saat menonton secara keseluruhan sangat baik dan jelas.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T

Desain yang elegan

 

Lalu untuk segi desain TV TCL QM8 ini memiliki desain yang elegan dan minimalis dengan bezelnya tipis dan standar yang dapat disesuaikan di ruangan manapun.

 

Mendukung untuk gaming

 

TV TCL QM8 juga mendukung untuk Game Accelerator memungkinkan bermain game yang dapat mencapai refresh rate 240Hz pada resolusi 1080p. Selain itu TV ini juga mendukung VRR dengan AMD FreeSync Premium Pro, ALLM dan IMAX Enhanced Certification. 

 

Fitur Streaming yang memudahkan

 

Anda suka nonton streaming film, drakor dan lain sebagainya? TV ini best banget buat rekomendasi untuk Anda. Karena TV TCL QM8 menggunakan sistem operasi Google TV yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan konten streaming dengan mudah.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD Bravia XR-65X90L, Harga Rp23 Jutaan Kualitas Terbaik

Selain itu terdapat fitur kontrol suara tanpa tangan, Anda dapat menggunakan mikrofon internal perangkat untuk perintah suara handsfree dengan mengucapkan “ Hai Google” terlebih dahulu. 

 

TV ini juga memiliki fitur kontrol suara tanpa tangan, dan remote suara dengan lampu latar¹. TV ini juga kompatibel dengan Chromecast, Apple Airplay2, Amazon Alexa, Google Assistant, dan Apple HomeKit. TV ini kompatibel dengan Chromecast, Apple Airplay2, Amazon Alexa, Google Assistant dan Apple Homekit.

 

Informasi  Perkiraan Harga

 

Jika Anda tertarik untuk membeli TV TCL QM8 dengan  ukuran 65 Inci diperkirakan harganya relatif mahal yakni 26.000.000 jutaan.

 

Nah itulah pembahasan terkait spesifikasi TCL QM8, TV Mini LED QLED dengan resolusi 4K yang mendukung untuk gaming serta fitur-fitur canggih di dalamnya. Namun sayangnya TV ini belum masuk ke pasaran Indonesia. Sekian artikel pembahasan artikel ini semoga bermanfaat untuk semuanya. (*)

Sumber: