Menarik! Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Mudah 2024, Permainan Seru dan Banyak Untungnya

Menarik! Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Mudah 2024, Permainan Seru dan Banyak Untungnya

MENARIK - Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Mudah 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Di era digital saat ini terdapat begitu banyak cara untuk menghasilkan uang, diantaranya dengan main game. Kemudian akan ditransfer ke e-wallet Anda seperti Dana, lalu apa saja rekomendasi game penghasil saldo Dana mudah 2024?

Secara mayoritas menghasilkan uang melalui game di era digital ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, begitupun sebaliknya. Apakah benar rekomendasi game penghasil saldo dana mudah 2024 ada? Mungkin ada yang juga menanyakan hal ini.

Cara mengetahui jawabannya, Anda dapat mencoba salah satu rekomendasi game penghasil saldo Dana mudah 2024 yang akan diringkas pada tulisan ini. Tentu bagi sebagian orang yang sedang membutuhkan uang tambahan, maka hal ini menjadi sangat bermanfaat.

Lebih lanjut membahas rekomendasi game penghasil saldo Dana mudah 2024 dapat disimak di bawah ini. Nikmati bermain game dengan rebahan sekaligus menghasilkan uang, sambil menyelam minum air.

BACA JUGA: Praktis! 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Ini Buka Peluang Penghasilan Tambahan dengan Mudah

Penghasil saldo Dana mudah, berikut beberapa game yang bisa dimainkan

1. Mager

Game penghasil uang pertama yaitu ada game Mager, selain dapat mengisi waktu luang juga dapat memberikan uang tambahan. Game ini dirilis pada tahun 2020, di mana dalam game ini terdapat beberapa permainan diantaranya ada puzzle, TTS, sudoku.

Sementara untuk cara main yang ada pada game ini yaitu dengan melawan dan memenangkan battle, kemudian akan mendapatkan koin. Battle yang diusung dalam permainan ini yaitu ada 1 lawan 1, 1 lawan banyak musuh.

Selain dengan cara battle, untuk menghasilkan salda Dana dapat dengan menonton video, mengisi survei, dan undang teman melalui game ini. Ketahui untuk rate usia pada gama Mager yaitu 16 tahun ke atas, dan rating penilaian sebebsar 4.2/5 dengan pengunduh lebih dari 1 juta ke atas. 

2. Wild Cash

Rekomendasi game penghasil saldo Dana mudah 2024 yaitu hadir dari Wild Cash. Game yang telah dirilis pada tahun 2022 merupakan permainan menambang dan permainan kuis.

Setelah berhasil menyelesaikan misi permain pertambangan atau permainan kuis maka akan didapatkannya koin hingga 10.000. Selain hal itu, dengan mengundang teman untuk mengunduh game ini maka juga bisa mendapatkan koin.

Seperti pada game sebelumnya, yang mana kemudian koin yang dihasilkan akan masuk ke dalam Saldo DANA. Serta ketahui bahwa saldo Dana ini bisa langsung Anda cairkan ke rekening DANA kamu. 

Sumber: