Anti Ngantri BBM! Rekomendasi 4 Motor Listrik Murah Berkualitas 2024, Harga di Bawah Rp15 Jutaan

Anti Ngantri BBM! Rekomendasi 4 Motor Listrik Murah Berkualitas 2024, Harga di Bawah Rp15 Jutaan

rekomendasi motor listrik murah berkualitas 2024--

RADAR TEGAL - Dalam era modern yang semakin sadar akan isu-isu lingkungan, mempertimbangkan efisiensi biaya operasional, rekomendasi motor listrik murah berkualitas 2024 mungkin sangat cocok untuk Anda dalam menghemat BBM.

Rekomendasi motor listrik murah berkualitas 2024 hingga kini tengah gencar dipromosikan. Ini sebagai solusi kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien dalam mengatasi budget untuk BBM.

Namun, Anda harus benar-benar memahami kebutuhan Anda untuk bisa menentukan mana sepeda motor listrik murah berkualitas 2024. Tidak harus spesifikasi tinggi atau yang paling mahal, tetapi sesuaikan dengan penggunaan Anda sehari-hari.

Dengan demikian, memiliki motor listrik murah berkualitas terbaru 2024 tak hanya jadi sekedar keinginan semata. Berikut ini ada beberapa pilihan motor listrik dengan harga murah yang kami jadikan rekomendasi. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: Daftar Harga Motor Listrik Exotic 2024, Cuma Rp6 Jutaan Sudah Dapat Paket Komplit

Rekomendasi motor listrik murah berkualitas 2024

1. Elvindo 

Rekomendasi motor listrik murah berkualitas pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah motor listrik Elvindo saat ingin beralih dari roda dua konvensional. Sebab, motor ini dibekali baterai berkapasitas 1.000 watt yang bisa melaju hingga 65 km. 

Kecepatan yang diunggulkan lumayan, yakni 70 km/jam. Tentu, ini sangat recommended buat dipakai aktivitas harian. Variasi motor listrik Elvindo pun banyak, antara lain Arjuna, Rama, Shinta, Wira, dan Amba.  

Keseluruhan kualitasnya oke dengan spesifikasi lengkap. Untuk harga, rata-rata motor listrik Elvindo adalah Rp13 jutaan.

2. Smoot Tempur

Rekomendasi motor listrik murah terbaik 2024 di urutan kedua ada Smoot Tempur, merk listrik satu ini dapat menempuh jarak hingga 60 kilometer, dan kecepatan maksimalnya juga 60 km/ jam.

BACA JUGA: Miliki Dana Minim? Ini 5 Daftar Motor Listrik Exotic Murah Tampilannya Mirip Vespa Matic

Jarak tempuh dan juga kecepatan yang ditawarkan cukup menarik. Mengingat motor listrik ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp16 jutaan saja.

Sumber: