Daftar Harga Motor Listrik Exotic 2024, Cuma Rp6 Jutaan Sudah Dapat Paket Komplit

Daftar Harga Motor Listrik Exotic 2024, Cuma Rp6 Jutaan Sudah Dapat Paket Komplit

Motor Listrik--

RADAR TEGAL- Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif telah menyaksikan revolusi besar dengan munculnya kendaraan listrik, termasuk motor listrik yang semakin mendapatkan perhatian. Namun, di tengah banyaknya model konvensional, muncul pula motor listrik exotic murah yang memukau dengan desain futuristik, performa luar biasa, dan teknologi canggih.

Motor listrik exotic murah memiliki desain futuristik yang unik dan menarik. Motor ini dirancang untuk menjadi karya seni di jalan raya, menciptakan pengalaman berkendara yang estetis dan eksklusif. Dengan memiliki motor ini maka Anda akan mendapatkan keduannya yakni dari segi keindahan dan kecanggihan.

Dengan meninigkatnya minat pada pasaran, motor listrik exotic murah  ini kian berkembang, memberikan banyak pilihan varian model dan harga yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengendara.

Berikut Kami akan membagikan daftar motor listrik Exotic murah yang bisa  menjadi pertimbangkan bagi yang tertarik untuk membelinya.  Jadi simak artikel ini selangkapnya ya.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024, Motor Matic Premium yang Elegan dan Bertenaga

1. Exotic Sprinter Pro Max – Rp10,5 Juta

Varian molis ergonomis dengan dimensi panjang 1.760 mm, lebar 500 mm, dan tinggi 1.130 mm. Desain motor listrik Exotic murah tipe ini ramping dan aerodinamis dilengkapi lampu LED, menciptakan tampilan modern.
Motor power 1.200 watt dan baterai lithium ion 60V 20.2 Ah, mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam dan menempuh jarak 55 km. Harga Rp10,5 juta, menawarkan desain menarik dan spesifikasi mumpuni.

2. Exotic Sprinter Prime – Rp8 Jutaan

Motor listrik Exotic murah ini memiliki desain yang elegan, lampu depan berbentuk bulat menggunakan teknologi LED mirip Vespa Sprint. Ditenagai oleh 1200 Watt dan baterai 60V 20.2 Ah, Sprinter Prime mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam dan menempuh jarak 55 km.
Harganya terjangkau, sekitar Rp8 jutaan, menyajikan kombinasi kualitas, tampilan menarik, dan daya angkut baik.

3. Exotic Mizone – Rp6 Jutaan
 
Molis dengan desain mirip Yamaha Soul, didukung motor 1.000 watt, mencapai kecepatan maksimal 75 km/jam dengan jarak tempuh 50 km. Daya angkut hingga 150 kg, pijakan kaki luas, dan harga sekitar Rp6 jutaan, Mizone menawarkan kenyamanan dan performa baik.

4. Motor Listrik Exotic Sterrato – Rp6 Jutaan Setelah Subsidi

Tipe motor listrik dengan desain kecil dan menggemaskan, menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Cocok untuk kaum hawa, dilengkapi sistem keamanan remote alarm dan rem cakram.
Ditenagai baterai 60V/20AH, harganya terjangkau, sekitar Rp6 jutaan setelah subsidi.

5. Exotic Vito – Rp6,5 Jutaan
Motor listrik Exotic dengan desain skutik ala Honda Scoopy, lampu utama bulat, dan lekukan bodi retro. Ditenagai motor 1.000 watt, Vito mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam dan menempuh jarak maksimum 80 km.

Demikian daftar harga motor listrik exotic murah ini. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: