Foto Kocak Komeng di Surat Suara DPD RI Viral, Warganet: Saya Spontan!

Foto Kocak Komeng di Surat Suara DPD RI Viral, Warganet: Saya Spontan!

VIRAL- Foto kocak Komeng viral di media sosial dalam surat suara DPD RI pada Pemilu 2024 hari ini, Rabu 14 Februari 2024.-Tangkapan Layar-TikTok

RADAR TEGAL- Foto kocak Komeng di surat suara DPD RI viral dan menjadi perbincangan banyak pihak saat Pemilu 2024 hari ini, Rabu 14 Februari 2024. Pasalnya, alih-alih memasang muka serius, komedian ini justru berpose dengan ekspresi yang memancing tawa pemilih pemilu.

Di surat suara DPD RI, Komeng dengan sengaja memasang wajah yang kocak dengan ekspresi yang menarik perhatian. Dia tampak memiringkan kepala dengan mata melotot dalam foto kocak Komeng tersebut.

Foto kocak Komen itupun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial X. Bahkan, namanya sempat menjadi trending di platform-media tersebut dan masuk Google Trend.

Awalnya, banyak warganet yang mengira jika foto kocak Komeng tersebut hanya editan. Namun, belakangan terungkap jika Komeng memang maju menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. 

BACA JUGA: Surat Suara Sudah Tercoblos Ditemukan di Tegal, Pemilih Histeris Hingga sang Suami Sobek Kertasnya

Foto pelawak bernama asli Alfiansyah Bustami dalam surat suara yang menampilkan foto kocak Komeng memang benar adanya. Rupanya, Komeng sengaja mencoba pendekatan yang berbeda dengan menampilkan foto yang tidak biasa pada surat suara DPD. 

Berbeda dari calon lain yang biasanya tampil formal dengan dasi dan jas, foto Komeng di surat suara DPD memiliki nuansa humor. Tak ayal hal ini langsung trending dan viral.

Namun, meski telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI, Komeng mengaku tidak memiliki ambisi besar untuk menang. Ia menjalani kontestasi politik ini dengan sikap santai.

"Bagi saya, alhamdulillah sudah masuk, kalau tidak juga tidak apa-apa," ujar Komeng di Jakarta Selatan dikutip dari Detikhot.

BACA JUGA: 21.916 Lembar Surat Suara Pemilu 2024 Dimusnahkan KPU Brebes

Dia juga menegaskan, jika terpilih, akan tetap fokus pada dunia seni dan budaya, tanpa meninggalkan passion-nya dalam industri tersebut.

"Wah, saya pilih Komeng untuk DPD Jabar. Kenal beliau sejak kecil, dari Radio SK 846. Dan tentu saja, saya spontan pilih beliau," ujar salah satu warganet yang mengaku tertarik dengan foto kocak Komeng. (*)

Sumber: