Khawatir Mahal Karena Uang Ngepas? Tenang Ini Rekomendasi AC Portable Harga Rp500 Ribuan Saja

Khawatir Mahal Karena Uang Ngepas? Tenang Ini Rekomendasi AC Portable Harga Rp500 Ribuan Saja

Rekomendasi AC portable harga Rp 500 ribuan --

RADAR TEGAL - Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan pendingin ruangan yang satu ini yakni AC Portable. Apakah Kamu tertarik untuk membelinya? Berikut ini rekomendasi AC portable harga Rp 500 ribuan saja.

 

Rekomendasi AC portable harga Rp 500 ribuan saja cocok banget buat Kamu yang pengen beli tapi dana mepet. Jadi kini gak perlu khawatir mahal untuk mendapatkan AC portable.

 

Tak perlu khawatir meskipun rekomendasi AC portable harga Rp 500 ribuan saja tapi memiliki kualitas yang unggul. Bahkan bisa mendinginkan suhu ruangan secara cepat dan merata.

 

Nah jika Anda tertarik dan ingin membelinya berikut ini daftar rekomendasi AC portable harga Rp 500 ribuan saja serta penjelasan lengkapnya :

BACA JUGA: Bingung Pilih Alat Pendingin Udara Selain Kipas? Ini Rekomendasi AC Dinding dan Portable Terbaik 2024

1. Kangaroo KG50F09

 

Untuk yang pertama ada AC portable dari merk Kangaroo tipe KG50F09 yang hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 65 Watt saja, jadi Anda tak perlu khawatir akan boncos bayar tagihan listrik per bulannya. Kemudian AC portable ini dilengkapi tangki air yang besar dan memiliki kemampuan kompatibel dengan es batu, dengan begitu suhu udara ruangan tetap terjaga.

 

Anda mesti tahu bahwa AC portable merk Kangaroo ini memiliki fitur ionizer yang berfungsi menjadikan udara lebih bersih dan ada remot control yang memudahkan mengatur dengan jarak jauh.

 

2. AC portable Sekai AC-0251

 

AC portable yang satu ini juga hemat listrik karena hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 65 Watt saja dan terdapat fitur teknologi air safety switch yang berfungsi otomatis mati saat air di dalam tangki habis dan ada fungsi swing lebar yang dapat menjangkau suhu udara lebih luas.

 

Untuk harga AC portable Sekai AC- 0251 ini ada yang mulai Rp 900 ribuan di toko online.

 

3. Sanyo REF B130

 

Jika dilihat di toko online AC ini ada yang dibawah Rp 1 jutaan dan cocok digunakan di ruangan kecil saja karena bodinya yang kecil dan ramping. AC portable dari Sanyo REF B130 ini memiliki fitur sleep mode, ionizer dan tiga tingkat kecepatan kipas yang bisa mendinginkan suhu ruangan secara maksimal.

 

Anda bisa mengoperasikan AC portable ini secara manual maupun dengan remot control.

BACA JUGA: Cara Menghemat Listrik AC Dinding yang Benar, Praktekkan di Rumah Rasakan Hasilnya

4. Mayaka CO-023 EL

 

Berikutnya ada AC portable dari Mayaka dengan tipe CO-023 EL yang memiliki fitur mendinginkan suhu ruangan dengan cepat dan bebas dari serangga. Dengan teknologi evaporation core dan sistem yang kuat pengguna bisa menikmati kesejukan tanpa adanya gangguan.

 

Ac portable ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 80 Watt saja dan dibanderol dengan harga mulai Rp 700 ribuan di toko online.

 

5. Sharp PJ -A26MYB

 

Lalu ada AC portable dari Sharp dengan tipe PJ - A26MYB yang memiliki kapasitas tangki besar dan terdapat teknologi auto swing berfungsi penyebaran suhu udara secara horizontal. Kemudian terdapat remote control yang memudahkan pengguna untuk mengatur suhu udara dari jarak jauh.

 

Jika kita lihat di toko online AC portable ini dibanderol mulai dari Rp 900 ribuan saja.

BACA JUGA: 4 Tips Memilih AC untuk Kamar Tidur, Cocoknya Berapa PK ya untuk Kamar Anda?

Nah itulah beberapa rekomendasi AC portable harga Rp 500 ribuan saja dengan keunggulan teknologi kecanggihan sesuai unit. Jadi pilihlah sesuai dengan keinginan Anda yah.

 

AC portable ini seperti kita tahu memiliki keunggulan harganya relatif murah, mudah dipindahkan, suhu udara cepat merata dan yang paling penting dipilih karena hemat listrik. (*)

Sumber: