Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Banyak Dipinjam, Nomor 5 Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Banyak Dipinjam, Nomor 5 Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terpercaya, Nomor 5 Tanpa Diperiksa Bisa Cair Hingga Rp2 Milyar --

RADAR TEGAL- Pinjaman online atau pinjol telah menjadi alternatif yang populer bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat. Salah satu aspek yang biasanya sering menjadi pertimbangan calon peminjam terkait ada atau tidaknya BI Checking. Banyak calon peminjam yang lebih memilih pinjol tanpa bi checking.

Alasan umum menginginkan pinjol tanpa BI checking yang banyak dijumpai yakni proses pengajuan pinjaman tanpa BI Checking dinilai lebih cepat dibandingkan dengan yang menggunakan BI checking. Karena tidak perlu menunggu hasil pemeriksaannya.

Selain itu, pinjol  tanpa BI checking tidak melakukan pemeriksaan sejarah kredit, informasi keuangan, dan verifikasi identitas calon peminjam terlebih dahulu. Calon peminjam yang memiliki sejarah kredit yang kurang baik sekalipun bisa lebih mudah memperoleh pinjaman.

Namun sayangnya, tidak semua pinjol menetapkan pinjol tanpa BI cheking. Karena itu, berikut pinjol tanpa BI checking yang banyak digunakan pengguna pinjaman online.

BACA JUGA:Terjerat Utang Banyak, Begini Cara Mengatasi Tagihan Pinjol Ilegal yang Aman dan Terjaga

5 Daftar pinjol tanpa BI checking terbaru 2024

Dalam hal ini, informasi berikut bakal menampilkan daftar aplikasi pinjaman online tanpa riwayat status BI checking yang telah resmi, aman dan terdaftar di OJK, antara lain:

1. Tunai Kita

Platform TunaiKita merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki izin resmi dari OJK. Aplikasi ini menawarkan beragam jenis pilihan dari mulai jumlah pinjaman hingga jangka waktu pengembalian yang fleksibel.

Untuk diketahui sebagai informasi bahwa setiap layanan aplikasi pinjol tentunya mempunyai kelebihan maupun kelemahannya masing-masing. Salah satu kelebihan yang harus dimiliki adalah telah mendapatkan legalitas OJK.

2. UangMe

UangMe bisa dijadikan opsi pilihan pinjol yang tak perlu riwayat status BI Checking sehingga cocok untuk mengajukan pinjaman. Platform Peer-to-Peer Lending yang ditawarkan oleh UangMe ini turut memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan tenor angsuran 3 sampai 4 bulan cicilan.

Untuk pengajuan pinjol UangMe sangatlah mudah hanya cukup dengan penyertaan nama, alamat, dan KTP.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Ini Bisa Jadi Solusi Keuangan Anda, Syarat Mudah dan Bunga Sangat Ringan

3. KTA Kilat

Layanan pinjaman online tanpa BI checking selanjutnya yaitu KTA Kilat ini menawarkan limit hingga Rp15 juta tanpa jaminan, cair cepat dalam hitungan menit. Adapun tenor angsuran cicilannya yakni 90 hari hingga 180 hari.

4. Tunaiku

Sumber: