Libur Pemilu, Bosan ke Mall? Intip 5 Rekomendasi Wisata Alam di Tegal untuk Keluarga, Syahdu dan Ngangenin

Libur Pemilu, Bosan ke Mall? Intip 5 Rekomendasi Wisata Alam di Tegal untuk Keluarga, Syahdu dan Ngangenin

rekomendasi wisata alam tegal untuk keluarga--

RADAR TEGAL - Rekomendasi wisata alam Tegal untuk keluarga, cocok sebagai liburan pemilu dan akhir pekan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Bukan hanya surganya kuliner lezat saja. 

Tegal juga mempunyai rekomendasi wisata Tegal untuk keluarga yang menyimpan sejuta pesona alam yang menunggu untuk dijelajahi bersama keluarga saat libur panjang atau setelah pemilu hari ini berlangsung.

Wilayah ini memang memiliki destinasi yang cocok bagi mereka yang mencari kombinasi antara pesona alam, sejarah, budaya dan kuliner yang khas. Rekomendasi wisata alam Tegal untuk keluarga, mungkin cocok bagi kalian kunjungi.

Rekomendasi wisata alam Tegal ini bisa sebagai pilihan kalian selanjutnya dan temukan semua hal menarik yang ditawarkan oleh kota ini. Simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Rekomendasi Wisata Alam Tegal Untuk Keluarga

1. Pemandian Air Panas Guci

Rekomendasi wisata alam Tegal untuk keluarga yang pertama, dengan fasilitas bersantai dan melepaskan semua kepenatan hidup, pemandian air panas Guci adalah pilihan yang sempurna. Pemandian air panas Guci merupakan salah satu wisata Tegal yang paling populer. 

Pemandian ini terletak di Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas pemandian air panas, mulai dari kolam renang, kolam rendam, hingga kolam air panas alami. 

Tidak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan dari berbagai kota pun tidak mau ketinggalan untuk berendam dikolam pemandian air panas ini. Di sini, kalian akan menemukan beragam kolam air panas dengan suhu bervariasi.

BACA JUGA: Antisipasi Kecelakaan di Obyek Wisata Tegal, Pengelola Diminta Penuhi Standar Keamanan

2. Bukit Goa Lawa 

Berikutnya wisata Tegal yang bisa kamu kunjungi yaitu bukit Goa Lawa. Terletak di Desa Harjowinangun Kecamatan balapulang, tempat ini menawarkan lebih dari sekadar panorama yang memikat. 

Kamu akan merasakan kedamaian hutan pinus yang berbisik dengan lembut, mendengarkan gemuruh air terjun yang mengalir deras, dan menjelajahi kegelapan misterius dalam gua yang tersembunyi.

Sumber: