Rekomendasi AC Portable 1 PK Terbaik dengan Fitur Terkini, Paling Laris di Pasaran

Rekomendasi AC Portable 1 PK Terbaik dengan Fitur Terkini, Paling Laris di Pasaran

Rekomendasi AC Portable 1 PK Terbaik di Pasaran, Dapatkan Kesejukan Maksimal dengan Fitur Terkini --

RADAR TEGAL- Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian AC, Anda perlu untuk mempertimbangkan ukuran ruangan serta kebutuhan pendinginan Anda. Karena pemilihan yang bijak akan memberikan kenyamanan optimal sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Namun umumnya untuk kebutuhan ruang tamu ataupun kebutuhan kantor lebih disarankan untuk menggunakan AC portable 1 PK 2024 terbaik.

AC  portable 1 PK terbaik biasanya cocok untuk ruangan dengan luas sekitar 10-15 meter persegi. Jika Anda memiliki ruangan dengan ukuran tersebut, AC portable 1 PK sangat cocok untuk memberikan pendinginan yang efisien.

Meskipun ukuran dan bobot AC Portable 1 PK terbaik mungkin sedikit lebih besar dibandingkan dengan versi 1/2 PK. Namun, tidak perlu khawatir AC 1 PK ini masih bisa  dipindahkan dengan relatif mudah antar ruangan tanpa perlu instalasi permanen.

Berikut rekomendasi AC portable 1 PK  terbaik yang dapat Anda pilih dan bisa membuat ruangan sejuk secara merata dengan cepat.

BACA JUGA: Cara Menghemat Listrik AC Dinding yang Benar, Praktekkan di Rumah Rasakan Hasilnya



1. Midea AC portable 1 PK

Merk ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya salah satu AC portable yang bisa Anda beli. Mulai dari ada fitur auto swing, sleep mode, timer, serta super ionizer yang bisa membuat udara dalam ruangan lebih bersih.

Belum lagi dia mudah dipindahkan karena adanya roda di 4 sisinya. Filter AC ini bisa dicuci dan digunakan lagi.  

Tidak hanya itu, AC ini memiliki lapisan anti karat gold fin pada evaporator dan kondensor yang membuat produk jadi lebih tahan lama.  

Ditambah lagi ia memiliki self diagnosis and auto protection yang bisa mendeteksi jika ada masalah pada AC. Untuk kisaran harganya sendiri di e-commerce kisaran Rp4 jutaan.

BACA JUGA: Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan

2. Sharp AC Portable 1 PK

Merk AC portable 1 PK yang populer  di Indonesia selanjutnya dari Sharp. Salah satu fitur unggulan produk ini adalah turbo cool, yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat sejak pertama kali dihidupkan.

Ia juga dibekali teknologi plasmacluster ion yang membantu untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Adapun sejumlah keunggulan lainnya, seperti sleep mode yang membuat udara dingin terasa pas tanpa harus kedinginan di pagi hari.

Ada juga fitur laundy yang mengurangi aroma tidak sedap dari pakaian basah, dehumidifier, 12 hours ON/OFF Programable Timer, Ion Generator Mode, Refresh (Laundry) Operation, serta Easy Grip Remote Control. Untuk harga jualnya saat ini kisaran Rp9 jutaan.

3. Gree AC Portable 1 PK Standard

Rekomendasi AC portable 1 PK terbaik berikutnya ini dibanderol seharga sekitar Rp4 jutaan. Merk ini memiliki keunggulan yang cukup jarang dimiliki kebanyakan AC portable sejenisnya, yaitu WiFi yang memudahkan penggunaan AC darimana saja.

Sumber: