4 TV LED Sharp Terbaik Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Hiburan Apik untuk Anak Kos

4 TV LED Sharp Terbaik Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Hiburan Apik untuk Anak Kos

4 rekomendasi TV LED Sharp murah terbaik mulai Rp2 jutaan-freepik-

BACA JUGA : 4 Merk TV LED Layar 43 Inch Kualitas Terbaik, Buat Pengalaman Nonton Lebih Luas

Sebab, ia bisa memperkuat sinyal berkat Antenna Booster yang dimilikinya sehinga bisa menghasilkan gambar lebih jernih. Pengguna bisa dengan leluasan menikmati tontonan tanpa antena tambahan. Harga jualnya mulai dari Rp2,9 jutaan.

3. Sharp LED TV 2K Digital | 2T-C42DD1i

Rekomendais TV LED Sharp terbaik murah untuk anak kos harga mulai Rp2 jutaan ini menampilkan resolusi full HD. Meski berukuran 42 inch, namun harga jualnya tetap terjangkau.

Ia bisa memberikan kualitas gambar sangat baik. Selain itu ada fitur child timer untuk membatasi waktu menonton, terutama jika diletakan untuk hiburan anak kecil.

4. Sharp LED TV 32 Inch | LC-32SA4200i-WH

Rekomendasi TV LED Sharp ukuran 32 inch murah terbaik mulai Rp2 jutaan terakhir ini dibekali fitur yang cocok untuk pengawasan anak-anak. Child timer yang dimilikinya bisa membantu membatasi waktu menonton anak. 

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Smart TV Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Cocok untuk Anak Kos dengan Budget Terbatas

Pengguna juga bisa mengatur jenis konten yang bisa diakses oleh anak-anak di waktu tertentu. Harga jualnya mulai dari Rp2,4 jutaan.

Penutup

Beberapa rekomendasi TV LED dari Sharp di atas cocok untuk ukuran kamar kecil atau minim budget seperti anak kos. Masing-masing memiliki fitur unggulan salah satunya ada beberapa yang memiliki fitur child timer.

Jika Anda memiliki anak kecil di rumah atau di kos, maka jenis televisi yang bisa Anda pada poin 3 atau 4. Harganya masih terjangkau untuk ukuran televisi modern seperti rekomendasi tadi.

Sumber: