Takut dengan Pinjol? 6 Rekomendasi Pinjaman Bank Tanpa Jaminan Ini Bisa Cair Rp300 Juta

Takut dengan Pinjol? 6 Rekomendasi Pinjaman Bank Tanpa Jaminan Ini Bisa Cair Rp300 Juta

KTA - Dengan adanya berbagai pinjaman Bank tanpa jaminan, masyarakat memiliki lebih banyak opsi dalam memenuhi kebutuhan finansial.--

RADAR TEGAL - Mencari solusi keuangan tanpa harus ribet dengan jaminan? Berbagai bank menawarkan program pinjaman Bank tanpa jaminan yang dapat menjadi alternatif terbaik. 

Ini adalah opsi yang diminati oleh banyak orang karena kemudahannya. Namun, sebelum Anda mengajukan, penting untuk memahami pinjaman Bank tanpa jaminan mana yang menyediakan layanan ini dan syarat-syaratnya.

Bagi sebagian masyarakat, pinjaman Bank tanpa jaminan menjadi pilihan utama dalam mencari dana cepat. KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan salah satu jenis pinjaman yang cukup populer di kalangan masyarakat. 

Pinjaman Bank tanpa jaminan tertentu menyediakan layanan ini, dengan syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi. Apa saja daftar Bank KTA ini, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Cukup Mudah dan Cepat, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank BRI dengan Limit Rp25 Juta

Danamon

Salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan adalah program Dana Instan dari Danamon. Produk ini memungkinkan peminjam untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan beragam manfaat. 

Dana Instan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memenuhi keperluan finansial Anda.

Permata Bank

Permata Bank juga menawarkan program KTA dengan batasan limit hingga Rp 300 juta. Syaratnya pun cukup mudah, mulai dari usia minimal 21 tahun hingga 65 tahun saat pelunasan kredit. 

Nasabah juga diharuskan memiliki penghasilan tetap minimum Rp 3 juta per bulan serta berdomisili di area yang termasuk dalam cakupan penjualan Permata KTA.

BACA JUGA: Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri Langsung Cair tanpa Jaminan, Bisa Dapat Bunga 0%

CIMB Niaga

CIMB Niaga menyediakan dua program KTA, yaitu KTA biasa dan KTA iB. Khusus untuk KTA iB, program ini sering dipilih oleh nasabah yang merencanakan perjalanan ibadah haji. 

Sumber: cnbcindonesia.com