Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri Langsung Cair tanpa Jaminan, Bisa Dapat Bunga 0%

Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri Langsung Cair tanpa Jaminan, Bisa Dapat Bunga 0%

pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan--

RADAR TAEGAL - Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan lho. Syarat dan cara mengajukannya juga sangat mudah.

Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan tidak memiliki persyaratan khusus yang akan menyulitkan Anda. Cukup menjadi nasabah dari Back tersebut makan pinjaman Anda bisa cair.

Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan hanya berlaku hingga akhir bulan ini. Sehingga Anda harus cepat-cepat mengambilnya nih agar tidak ketinggalan promonya.

Berikut cara pengajuan dan syarat pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan yang bisa Anda lakukan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:No Ribet, Ini 4 Cara Pengajuan Pinjol BCA Lewat Hp, Bisa Cair Rp10 Juta Bunga Cuma 1 persen

Pinjam 50 juta di BCA dan Mandiri bisa dapat bunga 0 persen

1. Bank Mandiri


--

Mandiri menjadi salah satu Bank yang menyediakan promo untuk penggunanya dengan bunga hanya 0 persen saja. Produk pinjaman yang memiliki bunga 0 persen yaitu paylater madiri.

Baru-baru ini paylater memang makin merebak sehingga Bank pun tidak mau kalah sehingga menciptakan produk paylater. Bank Mandiri juga berinovasi menghadirkan produk kredit digital Livin' Paylater. 

Berdasarkan situs resmi Mandiri, fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri memiliki pilihan tenor 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan yang apat digunakan untuk transaksi QR di seluruh merchant via menu QR bayar melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

 

Pihaknya juga mengenakan bunga pinjaman mulai dari 0 persen untuk tenor 1 dan 3 bulan. Dan mulai dari 1,5 persen flat per bulan untuk tenor lebih dari 3 bulan.  Bank Mandiri sendiri menawarkan maksimum limit kredit yang diberikan mencapai Rp20 juta. Adapun, pembayaran tagihan dilakukan dengan cara auto debet sesuai dengan tanggal jatuh tempo. 

2. Bank BCA


--

Sumber: