3 Kecanggihan TV Toshiba 32 Inch 2024, Sensasi Menonton Gambar dalam 1 Miliar Warna

3 Kecanggihan TV Toshiba 32 Inch 2024, Sensasi Menonton Gambar dalam 1 Miliar Warna

keunggulan smart tv toshiba 32 inch 2024--

Produk elektronik yang dikeluarkan mempunyai kualitas dan memberikan ketahanan yang awet. Apabila kamu ingin membeli TV, jangan ragu membeli TV yang diproduksi oleh Toshiba.

Toshiba menjadi merek yang unggul dan mampu bersaing dengan brand lainnya. Sudah dilengkapi dengan fitur canggih dan mempunyai standar kualitas yang layak untuk digunakan. Meskipun memiliki keunggulan, namun TV ini juga memiliki beberap kekurangan, diantaranya yaitu:

Kekurangan TV Toshiba

1. Tempat Service Center Terbatas

Produsen Toshiba harus menyediakan beberapa kantor terdekat di berbagai wilayah. Kantor terdekat berfungsi untuk mengklaim garansi apabila terjadi kerusakan.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi Android TV LED TOSHIBA 32L5995 Layar 32 Inch yang Wajib Diketahui

Pada umumnya service center Toshiba hanya tersedia di kota besar saja seperti, jakarta, bandung dan lainnya. Dengan ini konsumen yang berada di pedalaman sulit untuk mendatangi kantor service center untuk memperbaiki TV.

2. Harga yang Mahal

Dengan dilengkapi fitur dan memberikan kualitas yang canggih Smart TV Toshiba 32 Inch terbaru 2024 mempunyai harga yang mahal. Walaupun spesifikasi yang diberikan sama dengan merek lain, Toshiba biasanya memberikan harga yang lebih mahal.

Oleh karena itu, sebelum kamu membeli sebaiknya mempertimbangkan terlebih dahulu dan memilih TV terbaik. Dengan ini menjadi sebuah kekurangan dari Toshiba untuk konsumen menengah kebawah.

Harga jual unit

Berdasarkan riset dari website resmi Toshiba TV Indonesia, harga Smart Tv ini sekarang berkisar Rp2.999.00 - Rp3.049.000.

BACA JUGA: Spesifikasi Toshiba 32V35KP Android Smart TV 32 Inch , Layar Jernih dan Halus Harga Terjangkau

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan Smart TV ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Kesimpulan

Sumber: