12 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Lebih Mudah Tanpa Ribet

12 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Lebih Mudah Tanpa Ribet

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi,--

3. Tokopedia

Selain sebagai platform marketplace, Tokopedia juga menyediakan layanan pinjaman uang tunai. Melalui fitur yang disebut Dana Instan, para pengguna Tokopedia bisa mendapatkan berbagai pilihan sumber dana darurat.

Program pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah dari Tokopedia adalah hasil kerja sama dengan mitra penyedia pinjaman. Pengguna Tokopedia dapat mengajukan permohonan pinjaman dana secara online melalui situs atau aplikasi.

Menurut informasi dari situs resminya, pinjaman online Tokopedia sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman online Tokopedia ini difasilitasi oleh perusahaan pinjol Finmas dan KreditPintar.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

Tokopedia menawarkan pinjaman dana dengan bunga pinjaman mulai dari 2,72 persen per bulan. Untuk bisa meminjam dana di Tokopedia, kamu perlu memenuhi syarat-syarat seperti KTP, slip gaji, dan menjadi Warga Negara Indonesia.

4. DanaRupiah

DanaRupiah sudah terdaftar di OJK dan menyediakan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan sederhana. Platform ini menawarkan berbagai produk pinjaman, seperti pinjaman individu, produktif, dan pendidikan.

Hal menarik dari aplikasi pinjol ini adalah tidak memerlukan rekening bank pribadi saat pengajuan dan untuk menerima dana pinjaman. Pencairan dana dapat dilakukan melalui e-wallet dalam waktu 1 jam, bahkan aplikasi DanRupiah ini juga tidak membutuhkan jaminan.

5. JULO

JULO merupakan aplikasi pinjol yang tidak memerlukan ATM dan memudahkan kamu untuk mendapatkan pinjaman secara cepat, mudah dan aman. Bunga yang dikenakan oleh JULO rendah dan transparan dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar AFPI.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Langsung Cair Rp500 Ribu Tanpa Syarat Ribet, Status Legal dengan Bunga Mulai 0,58 Persen

Salah satu kelebihan dari aplikasi pinjaman JULO tanpa rekening pribadi adalah metode pencairan melalui top up ke e-wallet. Kamu dapat memilih beberapa e-wallet untuk pencairan pinjaman, seperti OVO, DANA, GoPay, ShopeePay dan LinkAja.

6. AdaKami

AdaKami adalah platform P2P lending atau pinjol cepat cair yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini, kamu bisa meminjam uang hingga Rp20 juta.

Sumber: