Detik-detik Pria Tersambar Petir Saat Bermain Sepakbola di Stadion Siliwangi Terekam CCTV

Detik-detik Pria Tersambar Petir Saat Bermain Sepakbola di Stadion Siliwangi Terekam CCTV

Tangkapan layar video detik-detik pria tersambar petir saat bermain sepakbola--

RADAR TEGAL - Seorang pria dilaporkan tersambar petir saat tengah bermain Sepakbola di stadion Siliwangi. Akibat kejadian itu, korban dikabarkan telah meninggal dunia.

Detik-detik pria terambar petir terekam kamera pengawas atau CCTV. Video pun tersebar dalam salah satu akun media sosial. Dalam video tersebut, terekam jelas saat petir menyambar saat sejumlah orang berada di tengah lapangan.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik itu merekam saat-saat pria tersambar petir saat bermain sepakbola. Awalnya, tidak ada yang salah, sejumlah orang tengah bermain.

Saat salah satu pemain tengah mengoper bola kepada rekannya, tiba-tiba ada kilatan cahaya petir yang menyambar lapangan hingga membuat dua orang tergeletak. Dalam hitungan detik, salah satu orang kemudian bangkit kembali, sementara seorang pria yang tersambar petir tak bisa bangkit lagi.

BACA JUGA: Tersambar Petir, 3 Orang Petani di Kabupaten Tegal Meninggal Dunia

Belakangan korban dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian itu. Masih dalam rekaman video berdurasi 20 detik itu, terdapat rekaman suara orang yang diduga melihat rekaman cctv tersebut.

Dalam komentarnya, dia menyampaikan biasanya jika hujan maka permainan akan berhenti. Namun, saat kejadian naas itu tidak terjadi hujan dan tiba-tiba saja petir menyambar.

"Kalau hujan kan kita berhenti mainnya. Tapi ini tidak hujan, tiba-tiba ada petir yang menyambar," kata pria dalam rekaman tersebut.

Demikian informasi terkait video detik-detik pria tersambar petir saat main bola yang diduga terjadi di stadion Siliwangi. (*)

Sumber: