Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Kamar Kos di Batang Ditemukan Tergantung di pohon

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Kamar Kos di Batang Ditemukan Tergantung di pohon

Pria di Batang terduga pelaku pembunuhan wanita dalam kamar kos ditemukan meninggal dunia--

RADAR TEGAL - Seorang pria ditemukan tergantung di sebuah pohon yang berada di kawasan obyek wisata Pantai Sigandu Kabupaten Batang, Rabu 7 Mei 2024 siang. Belakangan, diketahui pria tersebut merupakan terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita muda yang ditemukan tewas di kamar kos malam sebelumnya.

Adapun identitas korban pria yang ditemukan tergantung itu adalah Soulani, 52 Tahun warga Kademan Batang. Untuk kepentingan penyelidikan, jazadnya kemudian di bawa ke RSUD Kalisari Batang.

Kasat Reskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi mengatakan setelah mendapatkan laporan kejadian itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan berupaya mengidentifikasinya. Hasilnya, diketahui korban bernama Soulani yang tengah dicari pihak Kepolisian terkait penemuan wanita yang ditemukan meninggal di kamar kos.

Menurut Kasatreskrim, pihaknya belum bisa menyimpulkan pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. Untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya mengevakuasi jazad tersebut ke RSUD Kalisari.

BACA JUGA: Wanita Muda di Batang Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Kamar Kos, Pemilik Kaget Karena Penyewanya Pria

"Kita belum bisa menyimpulkan motif yang bersangkutan nekat melakukan hal tersebut," ujarnya.

Sementara itu, dengan meninggalnya terduga pelaku, diperkirakan pihak Kepolisian menghentikan proses penyelidikan kasus Wanita yang ditemukan meninggal di kamar kos. Sedangkan motif terduga pelaku nekat mengakhiri hidupnya diduga karena ketakutan dan depresi. (*)

Sumber: