Wanita Muda di Batang Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Kamar Kos, Pemilik Kaget Karena Penyewanya Pria

Wanita Muda di Batang Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Kamar Kos, Pemilik Kaget Karena Penyewanya Pria

Ilustrasi (Pixabay)--

RADAR TEGAL - Seorang wanita muda ditemukan di sebuah kamar kos di Kelurahan Karangasem Kabupaten Batang pada Selasa 6 Mei 2024 malam. Kuat dugaan, korban meninggal akibat dihabisi nyawanya oleh teman prianya.

Belakangan identitas korban pun terkuak, yakni, Munanti 37 Tahun. Korban merupakan warga Desa Tegalsari Kandeman Kabupaten Batang.

Pengelola tempat kos Riski Aji mengatakan dari daftar yang ada, kamar kos nomor 2 tempat ditemukannya korban disewa oleh seorang laki-laki. Kemudian pada Selasa pagi, dirinya mendengar adanya jeritan suara perempuan dari dalam kamar.

"Kalau sesuai daftar penyewanya laki-laki. Nah, pas Selasa pagi, saya mendengar adanya suara jeritan seorang wanita dari dalam kamar," katanya.

BACA JUGA: Kronologi Kasus Pembunuhan di Comal Pemalang yang Didalangi Anak Kandung, Ternyata Gara-gara Ini

Hal itu, kata Riski, membuat dirinya merasa curiga. Sehingga, pada malam harinya, dia memutuskan untuk membuka kamar tersebut dan benar saja dirinya melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak tidak bergerak.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian setempat. Petugas dari Polres Batang selanjutnya mendatangi lokasi kejadian beberapa saat kemudian.

Kasat Reskrim Polres Batang AKP Muhtadi mengatakan setelah tiba di lokasi, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah luka di bagian pelipis kiri dan wajah korban tertutup bantal.

Usai olah TKP, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. Sementara pihak keluarga yang syok akibat kejadian itu meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman setimpal. (*)

Sumber: