6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Langsur Cair Sampai Rp20 Juta

6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Langsur Cair Sampai Rp20 Juta

pinjol tanpa dc lapangan dan bi checking--

3. Finmas

Finmas merupakan pinjaman tanpa DC dan pengecekan BI checking yang praktis dan terpercaya. Aplikasi pinjaman dari PT Oriente Mas Sejahtera memiliki misi memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memberikan akses keuangan.

Layanan penyedia pinjaman satu ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit maksimal Rp5 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, kemudahan lain yang ditawarkan seperti pembayaran tagihannya lewat beragam metode, seperti transfer via ATM, dan M-Banking.

Pinjol aman terdaftar OJK

4. PinjamanGo

Aplikasi pinjaman online tanpa DC dan BI checking dari PinjamanGO sudah resmi terdaftar OJK. Platfrom ini mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah aplikasi.

BACA JUGA: Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol Kredivo Saat Nagih, Jangan sampai Kena Mental Duluan

PinjamanGo menyediakan layanan keuangan tanpa jaminan dengan limit sampai Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan. PinjamanGo tidak menggunakan DC lapangan untuk penagihan dan tidak melakukan BI checking, sehingga tidak akan mempengaruhi skor kredit.

5.  Pinjol UangMe

UangMe merupakan salah satu fintech yang menawarkan pinjaman online dengan bunga kecil, 0,07% plus 0,2% dari biaya administrasi (layanan).

Anda dapat mengajukan pinjaman online mulai Rp400.000 – Rp4.000.000 dengan durasi paling lama 4 bulan.

6. JULO – Pinjol Tanpa BI Checking

JULO dapat memproses pengajuan pinjaman dengan cepat, aman, dan nilai bunga yang rendah mulai dari 0,1% per harinya. 

BACA JUGA: Kaum Galbay Wajib Tahu, Ini Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Wilayahnya

JULO memliki dua pinjaman uang online yakni JULO mini dan JULO cicil. Sedangkan JULO mini adalah produk pinjaman dari JULO jangka pendek hingga 30 hari lamanya.

Sumber: