Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol Kredivo Saat Nagih, Jangan sampai Kena Mental Duluan

Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol Kredivo Saat Nagih, Jangan sampai Kena Mental Duluan

tips menghadapi dc lapangan pinjol kredivo--

RADAR TEGAL - Salah satu yang cukup populer adalah Kredivo. Namun, seringkali muncul pertanyaan seputar tips menghadapi DC lapangan pinjol Kredivo ketika datang ke rumah nasabah yang gagal bayar.

Dengan mengetahui tips menghadapi DC lapangan pinjol Kredivo, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan uang atau barang dengan perjanjian untuk melunasi dalam jangka waktu tertentu.

Tentunya proses tersebut harus pengguna terapkan dalam proses pembayaran, karena tips menghadapi DC lapangan pinjol Kredivo tidak akan berfungsi, malah terus menagih jika terjadi galbay. 

Untuk hal ini, Kredivo sangat serius dalam menangani keterlambatan pembayaran. Ketika ada kasus keterlambatan bayar, akun Kredivo Anda akan segera diblokir, bahkan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Berikut tips menghadapi DC lapangan pinjol Kredivo datang ke rumah. 

BACA JUGA: Begini Cara Menonaktifkan Pinjol Kredivo yang Bermasalah, Cukup dari Rumah tanpa ke Kantor

Siapkan dokumen, jangan sampai kena mental

Namun dalam proses ini kalian harus tetap membayarnya. Jika tidak, mau tidak mau kalian tetap harus bersedia untuk langsung menghadapi DC yang telah dikirimkan oleh pihak Kredivo tersebut.

Adapun berikut kami akan memberikan beberapa cara atau tips untuk kalian yang terpaksa harus menghadapi DC lapangan Kredivo yaitu diantaranya:

1. Harus Menempati Janji Pembayaran 

Apabila perpanjangan waktu pembayaran telah disetujui oleh DC lapangan Kredivo dan pihak lain yang bersangkutan, maka pastikan juga bahwa kalian harus menepati janji untuk segera melunasi atau membayar sisa tunggakan yang masih belum dibayar sebelum tanggal jatuhnya tempo yang kalian janjikan tersebut.

2. Mengakui Kesalahan Tidak Membayar

Cara kedua yang wajib sekali kalian lakukan adalah dengan bersikap kooperatif dan harus bersedia untuk mengakui kesalahan karena tidak membayar tagihan Kredivo tepat pada waktunya.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Kredivo Terdaftar di BI Checking? Begini Tips agar Nama Kita Baik di Kredit Skor

Dengan begitu kalian jangan pernah sekali-sekali untuk mengelak dan menghindar karena posisi kalian disini sudah jelas salah melanggar perjanjian kontrak pembayaran langsung dengan pihak Kredivo tersebut.

Sumber: