Keunggulan Smart TV Coocaa 32S3U, Harga 1 Jutaan Sudah Punya Fitur Coolita OS Versi 1.0

Keunggulan Smart TV Coocaa 32S3U, Harga 1 Jutaan Sudah Punya Fitur Coolita OS Versi 1.0

Keunggulan Smart TV Coocaa 32S3U--

BACA JUGA: Harga Rp1 Jutaan, Inilah Kelebihan Smart TV CooCaa 32S5C yang Perlu Anda Ketahui

Keunggulan sistem operasi Smart TV Coocaa 32S3U 

Coolita OS dipilih sebagai Sistem Operasi utama karena dinilai mampu berjalan dengan lancar pada perangkat berkapasitas RAM 512 MB.

Coolita OS hadir dengan menyertakan aplikasi YouTube 2021 serta aplikasi lain yang bisa diperoleh melalui App Market bawaan dari Coocaa 32S3U ini.

Untuk Kamu yang gemar bermain game, Coocaa 32S3U menghadirkan fitur Cloud Games yang didalamnya berisi bermacam game dari berbagai kategori.

Terdapat juga fitur CC Cast yang membuat Kamu bisa melakukan casting tampilan dari ponsel untuk ditampilkan ke layar TV lewat mode mirroring.

Untuk Kamu yang gemar menonton film maupun serial pada platform streaming seperti Netflix, disney+ Hotstar dan sebagainya, sayangnya belum bisa karena memang tidak tersedia pada Smart TV ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 43Z72, Desain Elegan dengan Kelengkapan Fitur Hiburan Terkininya

Namun meski begitu, Kamu tetap bisa menyaksikan beberapa tontonan favorit melalui siaran TV yang menggunakan input HDMI.

Perangkat lain seperti Laptop, Game Console maupun Multimedia Player juga bisa dipakai sebagai pendamping dari Smart TV Coocaa 32S3U. Harga terbaru Smart TV Coocaa 32S3U 2024 :Rp1.495.000.

Demikian informasi mengenai keunggulan Smart TV Coocaa 32S3U. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: