Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol Kredivo Saat Nagih, Jangan sampai Kena Mental Duluan

Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol Kredivo Saat Nagih, Jangan sampai Kena Mental Duluan

tips menghadapi dc lapangan pinjol kredivo--

3. Meminta Perpanjangan Waktu Pembayaran 

Cara atau tips ketiga yang harus kalian lakukan yaitu dengan meminta tenggang waktu atau perpanjangan pembayaran.

Cara yang satu ini kemungkinan besar akan diberikan dan disetujui oleh petugas selaku DC lapangan penagih kepada pengguna yang mengalami telat bayar dan tidak akan melakukan penagihan dengan tindak kekerasan dan tegas.

BACA JUGA: Berapa Denda Telat Bayar Paylater Kredivo Sehari? Begini Hitung-hitungan Detailnya

Dengan tips menghadapi DC lapangan Kredivo Anda harus lebih berhati-hati untuk menghindari debt collector datang ke rumah, sebaiknya lakukan pembayaran tagihan tepat waktu. 

Tips menghadapi DC lapangan pinjol Kredivo

Biasanya, jika Anda gagal bayar, dalam rentang waktu 90 hari akan ada DC atau debt collector yang datang ke rumah Anda. Namun, jadwal ini masih bisa bervariasi, tergantung pada kebijakan dan jadwal penagihan yang ditentukan oleh pihak Kredivo.

Selain pertanyaan tentang kapan DC lapangan Kredivo akan datang ke rumah, nasabah juga mungkin sering penasaran dengan area mana saja DC Kredivo beroperasi atau muncul.

DC Kredivo beroperasi di berbagai wilayah, termasuk di luar Pulau Jawa. Pengalaman seorang pengguna yang mendapatkan kunjungan DC di area Jakarta Barat adalah salah satu contoh nyata bahwa DC Kredivo beroperasi di berbagai wilayah.

BACA JUGA: Cek Sekarang! Syarat, Simulasi dan Angsuran Pinjol Kredivo Bunga Mulai 0% Tanpa Agunan

Kesimpulan

Jadi, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan pinjaman online seperti Kredivo, selalu bertanggung jawab dan pastikan untuk membayar tepat waktu. Mengelola pinjaman dengan baik adalah kunci untuk menghindari situasi yang sulit seperti penagihan oleh DC. 

Demikian informasi mengenai tips menghadapi DC lapangan Kredivo, saat mereka mendatangi rumah atau tempat kerja. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: