4 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Legal Resmi OJK Terbaru 2024, Cocok Buat yang Pernah Galbay

4 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Legal Resmi OJK Terbaru 2024, Cocok Buat yang Pernah Galbay

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking--

FinPlus menawarkan pinjaman maksimal sampai Rp2,4 juta dengan tenor hingga 120 hari. Pengajuan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP, nomor rekening, nomor HP aktif, dan informasi pekerjaan.

BACA JUGA: KUR Anda Ditolak? Ini Daftar Pinjol Bank selain KUR yang Punya Plafon Pinjaman Sampai Rp25 Juta

3. Finmas

Finmas merupakan pinjaman tanpa DC dan pengecekan BI checking yang praktis dan terpercaya. Aplikasi pinjaman dari PT Oriente Mas Sejahtera memiliki misi memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memberikan akses keuangan.

Layanan penyedia pinjaman satu ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit maksimal Rp5 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, kemudahan lain yang ditawarkan seperti pembayaran tagihannya lewat beragam metode, seperti transfer via ATM, dan M-Banking.

4. PinjamanGo

Aplikasi pinjaman online tanpa DC dan BI checking dari PinjamanGO sudah resmi terdaftar OJK. Platfrom ini mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah aplikasi.

PinjamanGo menyediakan layanan keuangan tanpa jaminan dengan limit sampai Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan. PinjamanGo tidak menggunakan DC lapangan untuk penagihan dan tidak melakukan BI checking, sehingga tidak akan mempengaruhi skor kredit.

BACA JUGA: Sudah Pasti Aman, 8 Daftar Pinjol OJK 2024 Ini Bisa Cair Hingga Rp20 Juta Dalam Hitungan Menit Saja

BACA JUGA: 7 Ciri Pinjol Ilegal yang Menyadap HP, Berikut Cara untuk Mengatasinya

Demikian 4 daftar pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking yang sudah legal dan terdaftar OJK, sehingga bisa Anda gunakan dengan aman. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: