KUR Anda Ditolak? Ini Daftar Pinjol Bank selain KUR yang Punya Plafon Pinjaman Sampai Rp25 Juta

KUR Anda Ditolak? Ini Daftar Pinjol Bank selain KUR yang Punya Plafon Pinjaman Sampai Rp25 Juta

Daftar Pinjol Bank selain KUR--

RADAR TEGAL - Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Anda terus ditolak? Berikut ini beberapa daftar pinjol bank selain KUR bunga rendah cicilan ringan.

Mengajukan kredit pinjol bank selain KUR merupakan salah satu jalan alternatif bagi sebagian masyarakat untuk mendapatkan pinjaman segera. Salah satu jenis kredit yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu pinjaman tanpa jaminan.

Pinjol bank selain KUR ini biasanya terdapat di bank-bank yang memiliki program Kredit Tanpa Agunan atau KTA. KTA sendiri merupakan sistem kredit sederhana tanpa harus adanya jaminan seperti kendaraan, sertifikat, rumah, dan sebagainya.

Namun perlu ditekankan, bahwa agar bisa mengajukan pinjaman kredit KTA ini, masyarakat wajib memenuhi beberapa syarat tertentu seperti harus memiliki kredit dan memiliki pendapatan tetap. Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai pinjol bank selain KUR dengan bunga rendah cicilan ringan.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang 2024, Bisa Cair Sampai Rp50 Juta Loh

Daftar pinjol bank selain KUR bunga rendah dan cicilan ringan

1. Pinjaman Online Bank BRI CERIA

Daftar pinjol bank selain KUR yang pertama yaitu Ceria. Ini termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair. Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Pinjol BRI Ceria termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah yakni sebesar 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin dan provisi bulanan. Sementara, cara melihat limit pinjaman di aplikasi BRI Ceria yakni dengan login ke APK-nya. Di dashboard, tekan tombol "Lihat Detail" di bawah nominal limit kredit. Di sana, Anda akan melihat informasi tentang limit kredit yang tersedia, limit kredit yang terpakai, dan limit kredit yang diblokir.

Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Rp10 Juta

1. Unduh aplikasi BRI Ceria di Play Store

2. Registrasi di BRI Ceria dengan membuka aplikasi, mengirimkan OTP dari ponsel dan mendaftarkan PIN.

3. Kemudian ajukan pinjaman.

Sumber: