7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Membuat Kulit Sehat --

BACA JUGA: Destinasi Wisata Tegal dan Sekitarnya: Budget Minim, View Juara!

3. Pantai Alam Indah

 

Pantai Alam Indah atau PAI Tegal ini sering dijuluki surganya Kota Tegal dengan air dan udaranya yang sejuk. Sebab pesona alamnya yang indah membuat wisatawan setempat, dalam negeri, maupun luar negeri sangat menikmati.

Tempat wisata ini sangat mudah diakses dan jadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Lokasinya berada di Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Tegal, tepatnya di pinggir jalur Pantura.

4. Trans Studio Mini Tegal

Trans Studio Mini Tegal bisa jadi referensi untuk menemani anak saat liburan panjang. Tempat ini memiliki banyak wahana yang bisa dicoba anak-anak hingga orang dewasa untuk bersenang-senang.

Beberapa permainan yang ada di Trans Studio Mini Tegal yaitu bumper car, new york swing, crazy crab coaster, mini train, dan lainnya. Selain pergi bersama keluarga, tempat ini juga cocok untuk menghabiskan liburan bersama teman.

BACA JUGA: 5 Lokasi Wisata Tegal yang Murah dan Cocok Buat Healing

5. Rita Park Tegal

Rita Park Tegal menjadi salah satu tempat wisata yang populer dengan wahana yang seru untuk dinikmati anak muda. Wahana yang disediakan antara lain roller coaster, kuda putar, ulang-aling, dan lainnya.

Tempat wisata ini berada di Jl Kolonel Sugiono, Pesurungan Kidul, Kota Tegal, Jawa Tengah yang mudah diakses oleh wisatawan karena berada di pusat kota. Untuk jam buka saat weekdays dari jam 09.00-17.00 dan weekend dari jam 07.00-17.00.

Sumber: