Toyota Innova Reborn Diesel Terbaru 2024, Mobil Mahal yang Jadi Andalan Keluarga di Tanah Air

Toyota Innova Reborn Diesel Terbaru 2024, Mobil Mahal yang Jadi Andalan Keluarga di Tanah Air

Intip spesifikasi Toyota Innova Reborn Diesel terbaru.--

RADAR TEGAL - Toyota Innova Reborn Diesel kini masih menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia. Meskipun sudah memiliki generasi penerus seperti Innova Zenix yang diperkenalkan pada November 2022, namun mobil ini masih menjadi andalan keluarga.

Popularitas Toyota Innova Reborn Diesel ini tidak terlepas dari berbagai fitur tersembunyi yang membuatnya terasa istimewa. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi terbaru mobil ini bisa simak artikel dibawah ini.

Kami akan membagikan informasi mengenai spesifikasi mesin Toyota Innova Reborn Diesel. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama agar tidak ketinggalan informasi. Berikut rangkuman spesifikasi selengkapnya.

Keunggulan spesifikasi Toyota Innova Reborn Diesel terbaru

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 dan sejak itu telah menarik perhatian banyak konsumen. Kelebihan utama Innova Reborn Diesel adalah mesin yang tangguh, konsumsi bahan bakar yang irit, dan ruang kabin yang luas, menjadikannya mobil pilihan bagi banyak keluarga.

Varian yang banyak diminati adalah tipe G, yang dilengkapi dengan mesin 2GD-FTV 4 silinder segaris 16 katup DOHC berkapasitas 2.393 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 Ps dan torsi maksimal 36,7 kgm pada rentang putaran mesin 1.200 hingga 2.600 rpm.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli! Ini 5 Keunggulan Mobil Innova Reborn, Salah Satunya Lebih Irit Bahan Bakar

Dengan sistem transmisi manual 6 percepatan, mobil ini memberikan kenyamanan berkendara yang optimal. Fitur keselamatan juga menjadi prioritas, dengan adanya dual Airbags, Electronic Brake Force Distribution (EBD), Anti-lock Brake System (ABS), dan berbagai fitur keselamatan lainnya.

Varian menengahnya, yaitu tipe V, juga menggunakan mesin 2GD-FTV 4 silinder segaris 16 katup DOHC berkapasitas 2.393 cc. Varian ini menonjolkan kelebihan pada bagian interior, dengan lampu lighting LED, panel kayu sebagai ornamen, head unit berukuran 9 inci, dan layar LCD di bagian tengah dan belakang, menambah sentuhan kemewahan.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Toyota Innova Reborn 2023, MPV Terbaik dengan Tampilan Lebih Modern dan Elegan

Meskipun hadir dengan pilihan transmisi otomatis dan manual, keduanya mempertahankan visibilitas dan daya tahan yang menjadi ciri khas Toyota Innova Reborn Diesel. MPV premium Toyota itu tampil dengan mesin yang tangguh, efisiensi bahan bakar yang luar biasa, serta fitur keselamatan terkini.

Sehingga Innova Reborn Diesel tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan visibilitas dalam sebuah mobil keluarga.

Sumber: