4 Keunggulan Toyota Innova Reborn 2023, MPV Terbaik dengan Tampilan Lebih Modern dan Elegan

4 Keunggulan Toyota Innova Reborn 2023, MPV Terbaik dengan Tampilan Lebih Modern dan Elegan

Keunggulan Toyota Innova Reborn 2023--

RADAR TEGAL - Apa saja sih Keunggulan Toyota Innova Reborn 2023 ini ? Yah, Toyota Innova ini merupakan salah satu mobil terbaru MPV yang  paling populer di Indonesia.

Selain itu, Mobil terbaru ini terkenal dengan keunggulannya mulai dari performanya, kenyamanan dan fitur-fitur canggihnya. Serta masih banyak lagi keunggulan Toyota Innova Reborn 2023 ini.

Mobil ini hadir dengan beragam keunggulan yang membuat kita sebagai penggunannya semakin nyaman dan jatuh hati pada mobil tangguh Toyota Innova Reborn 2023 ini.

Pada kesempatan Artikel ini kita akan mengupas lebih mendalam mengenai apa saja keunggulan Toyota Innova Reborn 2023 ini. Simak informasi lengkapnya sebagai berikut.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Fortuner 2023, Bodi Gagah dengan Mesin yang Bertenaga

BACA JUGA:Ternyata Ini Keunggulan Toyota Agya yang Bikin Lebih Baik dari Daihatsu Ayla, Ada Jarak Ternyata Di Bagian Ini

1. Desain Eksterior 

Untuk desain eksterior mobil ini kini mengalami perubaahan yang cukup signifikanmulai dari desain fascia depan yang kini terlihat lebihtebal serta gagah. Lalu untuk haedlamp kini berbentuk seperti trapesium sipit yang memggapit grille serta air dam yang berukuran besar.

Untuk desain sampingnya shoulder line mobil innova terbaru ini kini terlihat lebih tegas yang digabungkan dengan desain beltine yang lebih tinggi kebelakang.

Selain itu,  ada garis bahu yang memanjang hingga taillight serta kaca segitiga yang menutup beltline yang terlihat punya kesan Pilar D yang makin besar.

2. Desain Interior 

Selanjutnya, keunggulan dari toyota innova reborn 2023 ini bisa terlihat dari sisi interior yang sangat nyaman sekali. Untuk penggunaan kabin monbil ini suadah sangat berbeda dengan innova yang lainnya.

Dari mulai penggunan material kulit jok mobil yang dikawinkan dengan konsep wood panel hal ini terlihat kesan mobil ini mempunyai kesan yang sangt premiun dan elegan.

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Celerio 2023: Mobil LCGC Terlaris Pilihan Tepat untuk Keluarga dengan Harga Terjangkau

Sumber: