Kabin Super Nyaman, Begini Keunggulan Toyota Innova 2024 dan Simulasi Kreditnya

Kabin Super Nyaman, Begini Keunggulan Toyota Innova 2024 dan Simulasi Kreditnya

Keunggulan Toyota Innova 2024--

RADAR TEGAL Toyota Innova 2024 hadir dengan berbagai keunggulan yang dimiliki apalagi varian terbarunya. Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk meminangnya jelang mudik lebaran.

Varian terbaru dari Toyota Innova 2024 yaitu Luxury Grade yang memiliki keunggulan lebih daripada tipe lainnya. Mobil ini juga memiliki harga yang tidak terbilang murah yaitu mulai dari Rp300 juta hingga Rp500 jutaan.

Jadi, jika Anda tertarik dengan reviewnya, Anda bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan membagikan keunggulan Toyota Innova 2024 dan simulasi kreditnya.

Dengan penampilan yang lebih premium, berikut keunggulan Toyota Innova 2024 dan simulasi kreditnya yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Innova Zenix Hybrid Dambaan Kelas Menengah, Simak Ulasannya!

Keunggulan Toyota Innova 2024

1. Irit Bahan Bakar

Mesin diesel pada Toyota Kijang  Innova Reborn Venturer telah mengalami revolusi dari tipe sebelumnya, 2KD FTV 2.500 cc, menjadi jenis 2GD FTV berkapasitas 2.400 cc yang lebih canggih.

Mobil MPV ini juga telah dilengkapi dengan teknologi modern seperti Variable Nozzle Turbocharger (VNT) serta intercooler. 

Soal konsumsi bahan bakar, varian diesel pada Innova Reborn menunjukkan keunggulan yang signifikan dibandingkan dengan varian bensin.

Sebagai gambaran, 1 liter solar pada Innova Reborn mampu dipakai untuk menempuh jarak hingga 9 hingga 10 km. 

Sementara untuk satu liter bensin, mobil keluarga ini hanya mampu menempuh jarak 5 hingga 6 km. Jadi jelas bahwa Innova Reborn bermesin diesel jauh lebih hemat dalam hal konsumsi bahan bakar. 

2. Mesin Lebih Kuat

Sumber: