Inovasi Terbaru AC 1 PK Teknologi Canggih yang Lebih Hemat Listrik dan Udara Lebih Sehat

Inovasi Terbaru AC 1 PK Teknologi Canggih yang Lebih Hemat Listrik dan Udara Lebih Sehat

Inovasi Terbaru AC 1 PK Teknologi Canggih--

RADAR TEGAL - AC atau Air Conditioner adalah salah satu perangkat elektronik yang banyak digunakan di rumah, kantor, atau tempat umum lainnya. Saat ini inovasi terbaru AC 1 PK sudah mulai banyak memunculkan fitur terbaru. 

Salah satu jenis AC yang paling populer dan banyak dicari adalah AC 1 PK, yang memiliki daya sebesar 1 Paard Kracht (PK) atau setara dengan 735 watt. Inovasi terbaru AC 1 PK juga memiliki keunggulan dalam hal efisiensi energi.

Berbagai produsen AC terkemuka, seperti Daikin, Sharp, Samsung, LG, Panasonic dan lainnya, telah meluncurkan produk AC 1 PK terbaru dengan teknologi yang mampu meningkatkan kenyamanan. Apa saja inovasi terbaru AC 1 PK yang perlu kamu ketahui, simak berikut ini penjelasan lengkapnya.

Inovasi Terbaru AC 1 PK 

Inovasi terbaru AC 1 PK berikut ini punya banyak kelebihan karena teknologinya yang canggih. Berikut rekomendasinya :

BACA JUGA: Apa Perbedaan AC Split dan AC Inverter? Inilah Beberapa Poin yang Membedakannya

1. Teknologi Inverter

Teknologi inverter adalah teknologi yang memungkinkan AC untuk mengatur kecepatan kompresor sesuai dengan kebutuhan pendinginan. Dengan teknologi inverter, AC dapat menghemat energi hingga 30-50% dibandingkan dengan AC konvensional. 

Selain itu, teknologi inverter juga membuat AC lebih awet, senyap, dan stabil. Beberapa contoh AC 1 PK dengan teknologi inverter adalah Daikin FTKQ25SVM4, Samsung AR10RYFHAWKNSE dan Panasonic CS-PU9UKP.

Selain itu ada juga AC dari Aqua yaitu AQA-KCRV9WG, AQA-KCRV12WG, AQA-KCRV18WG dan AQA-KCRV9WGW. Sementara dari Daikin FTKQ25UVM4 yang dapat mendinginkan suhu dalam ruangan dengan cepat dan tahan lama. 

2. Teknologi Plasmacluster

Teknologi plasmacluster adalah teknologi yang mampu menghilangkan bau, polutan, dan kuman di udara. Teknologi ini menghasilkan ion positif dan negatif yang dapat menetralisir partikel berbahaya di udara. 

Sumber: