Rekomendasi AC untuk Daya Listrik 450 Watt, Lengkap dengan Harga serta keunggulannya

Rekomendasi AC untuk Daya Listrik 450 Watt, Lengkap dengan Harga serta keunggulannya

Rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt--Freepik

BACA JUGA: Cara Menentukan AC 1 PK Sesuai Ukuran Kamar dan Watt dari Jenisnya agar Dinginnya Gak Pilih Kasih

3. AC Gree GWC-05C3E


Rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt selanjutnya merk Gree dengan tipe GWC-05C3E. Menariknya dari AC yang satu ini tegangan daya listriknya cuma 220/240 volt saja.

Desainnya menarik serta kokoh dan untuk bahan plastiknya juga sudah berkualitas tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Jika terjadi korsleting listrik maka AC ini tidak mudah terbakar berkat teknologinya yang modern. AC Gree GWC-05C3E ini dibanderol Rp3.639.000.

4. AC Daikin Super Mini Split STC15NV

 

AC ini juga cocok untuk rumah yang daya listriknya hanya 450 Watt, karena AC Daikin super mini split ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 389 Watt. Jadi Anda tidak lagi khawatir listrik di rumah akan konslet jika menggunakan perangkat dalam rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt ini.

AC Daikin super mini split dengan tipe STC15NV ini memiliki keunggulan dapat mendeteksi kesalahan secara otomatis melalui panel yang ada di remote control. Jadi bisa segera mengecek lebih lanjut untuk mengetahui kerusakan apa yang ada di dalam AC tersebut. 

Dengan adanya fitur tersebut menjadikan AC Daikin super mini split ini perawatannya lebih cepat dan mudah. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika iya, AC ini dibanderol hanya Rp3,3 jutaan.

BACA JUGA: Bisa Konek ke Smartphone, Berikut Rekomendasi Smart AC Harga Termurah di Bawah 4 Juta, Gak Boros Listrik

Sebagai informasi tambahan, Anda perlu melakukan perawatan dan membersihkan AC secara rutin. Hal ini dilakukan supaya AC tersebut tetap bekerja dengan efisien dan agar unit awet dalam jangka panjang.

Demikian pembahasan terkait rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt yang bisa jadi referensi Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: