Rekomendasi AC untuk Daya Listrik 450 Watt, Lengkap dengan Harga serta keunggulannya

Rekomendasi AC untuk Daya Listrik 450 Watt, Lengkap dengan Harga serta keunggulannya

Rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt--Freepik

RADAR TEGAL - Anda ingin pasang AC baru tapi terkendala daya listrik di rumah rendah? Tenang ada solusinya. Berikut ini ada deretan rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt.

Dengan rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt ini, pemilik tidak perlu khawatir lagi dengan daya listrik di rumah yang rendah. Selain bisa digunakan untuk daya rendah, penggunaan AC ini bisa tetap hemat listrik loh.

Karena rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt menggunakan AC ukuran ½  DC. Ukuran ini digunakan untuk ruangan yang hanya 10-15 meter persegi saja dan hanya bisa mendinginkan suhu ruangan dengan kebutuhan ventilasi yang tidak terlalu besar.

Nah jika Anda tertarik, berikut ini rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt yang bisa jadi referensi Anda sebelum membelinya. Ini lengkap dengan harga serta keunggulannya:

BACA JUGA: Apa Perbedaan AC Split dan AC Inverter? Inilah Beberapa Poin yang Membedakannya

1.AC Aqua Japan AQA- KCR5ANE

Rekomendasi AC untuk daya listrik 450 watt pertama adalah merk Aqua Japan dengan tipe AQA- KCR5ANE yang memiliki keunggulan bisa mendinginkan suhu ruangan hanya dalam waktu 5 menit saja. Karena di dalam AC ini terdapat ukuran kipas yang lebih besar dan panjang.

Selain itu AC ini bisa menghembuskan angin mencapai jarak 12 meter dengan cepat jadi tak perlu khawatir lagi kegerahan. Nah bagi Anda yang tertarik ingin beli AC Aqua Japan AQA-KCR5ANE hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 390 Watt saja dan untuk harganya sekitar Rp2.750.000.

2. Akari Air Conditioner AC- 05D3LW

 

 

AC yang satu ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 360 Watt saja. Jadi bagi Anda di rumah yang memiliki daya listrik hanya 450 Watt saja masih bisa pasang AC produk Akari ini. 

Bahkan AC ini di dalamnya terdapat teknologi 3D yang dapat berfungsi menghembuskan suhu udara ke lima arah secara bersamaan dan bisa mendinginkan ruangan secara merata. Jika Anda ingin memiliki AC yang satu ini cuma dibanderol Rp 2,5 juta saja loh.

Sumber: