4 Smart TV Polytron 32 Inch Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Bisa Akses Beragam Aplikasi Hiburan

4 Smart TV Polytron 32 Inch Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Bisa Akses Beragam Aplikasi Hiburan

4 Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik-polytron.co.id-

Selain itu ia sudah dibekali koneksi internet, sehingga Anda bisa mengakses lebih banyak konten, termasuk aplikasi streaming. Adapun konektivitas lainnya yang didukung HDMI, HDMI 1.4, USB Interface, Audi LR, AV AUdio, RF, Phone Jack 3.5mm.

BACA JUGA: Harga Cuma 3 Jutaan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 32 Inch 32LQ630BPSA

Untuk harga jualnya saat ini di e-commerce mulai dari Rp2.299.000. Memiliki beragam keunggulan dan akses konten, tentu sangat sepadan.

3. Polytron Smart Cinemax Android TV 32 inch | PLD 32TAG9855

Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik berikutnya ini menawarkan kualitas menonton bak di sinema. Smart TV Polytron 32 inci ini memiliki tampilan bezel lebih tipis, dibanding tipe lainnya.

Tipe satu ini juga sudah mendukung digital TV dengan kualitas gambar jernih tanpa noise. Hal ini akan makin meningkatkan pengalaman menonton Anda. 

Adapun konektivitas lainnya yang didukung seperti Bluetooth, Wi-Fi, ada fitur pengenalan suara, serta memori internal 1 gb. Ada juga mode gambar Standard/normal, vivid/briliant, cinema/movie, sports/game. Untuk harga jualnya mulai dari Rp2.599.000.

BACA JUGA: Idaman Para Gamers, Review Smart TV Samsung Crystal UHD 4K TU8000 Lengkap dengan Fitur Anti Lag

4. Polytron Smart Cinemax Soundbar TV 32 inch | PLD 32BAG9858

Model Smart TV Polytron yang murah terbaik ukuran 32 inch berikutnya ini didukung dengan bluetooth remote dan Google Assistant. Teknologi ini memudahkan Anda dalam mencari konten yang diinginkan.

Mulai dari mengakses aplikasi streaming maupun aplikasi hiburan yang lain. Konektivitas yang didukung juga ada HDMI, USB Interface, Mini YPbPr/phone 3.5 mm, Audio LR, AV Video, AV Audio, RF, Earphone Jack, dan Ethernet.

Sementara mode gambarnya yaitu HDMI, Mini YPbPr/phone 3.5 mm, AV Video, AV Video, RV. Sudah ada fitur pengenalan suara dan tipe ini dijual mulai dari Rp2.799.000.

Penutup

Sumber: