4 Smart TV Samsung Full HD Mulai Rp3 Jutaan, Fitur Canggih Hadirkan Hiburan Maksimal di Rumah

4 Smart TV Samsung Full HD Mulai Rp3 Jutaan, Fitur Canggih Hadirkan Hiburan Maksimal di Rumah

4 rekomendasi Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan-samsung.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 4 rekomendasi Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan untuk Anda. Produk-produk ini memiliki keunggulan tersendiri dan sama-sama memiliki fitur yang canggih.

Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan ini bisa jadi pertimbangan Anda yang ingin menikmati beragam konten. Mulai dari menonton dengan kualitas terbaik, bermain game, sampai akses dari ponsel ke televisi.

Selain itu, rekomendasi Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan ini juga memiliki kualitas suara yang apik. Jadi, makin bisa meningkatkan pengalaman tontonan Anda semakin maksimal.

Berikut 4 Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Produk ini bisa Anda beli langsung di toko resmi atau e-commerce.

4 Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan

Harga yang tertera di bawah ini merupakan perkiraan dan bisa berbeda-beda, tergantung tempat Anda membelinya. Namun, bisa jadi gambaran Anda untuk rentang harga jualnya.

BACA JUGA : 4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

1. Samsung 32 inch Smart TV T4501 | UA32T4501AKXXD

Tipe TV Samsung murah satu ini paket lengkap yang bisa memberikan pengalaman visual yang apik untuk Anda. Selain memberikan kualitas gambar HDR, ada juga fitur contrast enchancer yang makin menampilkan gambar terlihat makin nyata.

Fitur tersebut bisa menyesuaikan kontras pada layar. Apalagi jika Anda menonton film, maka sensasinya terasa lebih nyata berkat fitur ini.

Adapun konektivitas lainnya pada tipe ini, yaitu HDMI, USB, Composite In (AV), Ethernet (LAN), Digital Audio Out (Optical), RF In (Terrestrial / Cable input), HDMI A / Return Ch. Support, HDMI Quick Switch, WiFi5, Anynet+ (HDMI-CEC), Bluetooth BT4.2. 

Untuk teknologi suaranya menggunakan Dolby Digital Plus. Sementara harga jual tipe Smart TV Samsung 32 inch ini murah, yaitu kisaran Rp3.699.000.

BACA JUGA : Idaman Para Gamers, Review Smart TV Samsung Crystal UHD 4K TU8000 Lengkap dengan Fitur Anti Lag

Sumber: