Inilah 5 Daftar Mobil dengan Harga Rp 100 Jutaan, Solusi Tepat Bepergian di Musim Ujan

Inilah 5 Daftar Mobil dengan Harga Rp 100 Jutaan, Solusi Tepat Bepergian di Musim Ujan

Inilah daftar Mobil dengan Harga Rp 100 jutaan--

RADAR TEGAL - Saat ini sudah banyak produsen mobil yang menawarkan produknya dengan harga murah. Mobil dengan harga Rp 100 jutaan menjadi pilihan bagi kaum yang ingin bergaya namun memiliki budget yang minim.

Tidak kaleng-kaleng, meskipun dengan harga yang murah, mobil ini menawarkan fitur dan kelebihan-kelebihan yang ada pada mobil mahal. Mobil dengan harga Rp 100 jutaan ini juga sangat layak untuk dibawa berkendara.

Pilihan mobil dengan harga Rp 100 jutaan ini juga cukup banyak. Stoknya tersedia di dealer resmi maupun dealer second yang ada di sekitaran daerah kita.

Lalu, apa saja pilihan mobil dengan harga Rp 100 jutaan yang bisa kita pilih? Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Modal Rp40 Jutaan Sudah Dapat Mitsubishi Lancer Evolution 3 1996, Mobil yang Ada di Game Need For Speed!

Bagi Anda yang sekarang ingin kemana-mana tidak kepanasan dan kehujanan, saran membeli mobil ramah kantong ini bisa dipertimbangkan. Termasuk bagi Anda yang ingin membeli kendaraan roda empat tetapi budget terbatas.

Rekomendasi Mobil dengan Harga RP 100 Jutaan

1. Suzuki S-Presso

Hadir akhir tahun 2022 lalu, Suzuki S-Presso masuk dalam mobil dengan harga Rp 100 jutaan yang layak dibeli. Memiliki desain mobil Sport Utility Vehicle (SUV), terdapat fitur hill hold control untuk jalanan menanjak dan fitur Electronic Stability Program (ESP) untuk jalan tikungan tajam.

Dilengkapi pula dengan dual SRS airbag dan fitur Anti Locking Brake System (ABS). Dengan kisaran harga Rp168 - Rp178 Juta, mobil ini juga irit BBM.

2. Daihatsu Sigra

Memiliki 7 varian warna, Daihatsu Sigra dibanderol dengan harga Rp136 - Rp167 Juta. Dilengkapi dengan banyak fitur keamanan seperti Anti Locking Brake System (ABS), dual SRS airbag, immobilizer, rear parking sensor, new parking camera, front corner sensor, Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Sumber: