Jangan Kecewa Yah? Desain Honda Stylo 160 dan Giorno Thailand Berbeda, Ini Penjelasan dari AHM

Jangan Kecewa Yah? Desain Honda Stylo 160 dan Giorno Thailand Berbeda, Ini Penjelasan dari AHM

MOTOR MATIC - Desain Honda Stylo 160 hadir dengan model yang benar-benar baru, menyegarkan, dan secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.--

RADAR TEGAL - Sebelum peluncuran All New Honda Stylo 160, antusiasme masyarakat Indonesia menciptakan ekspektasi tinggi bahwa desain Honda Stylo 160 akan mirip dengan Giorno yang populer di Thailand. 

Namun, ketika diluncurkan, kejutan desain Honda Stylo 160 tidak ada kesamaan yang dapat ditemukan antara keduanya. Pecinta skutik di Indonesia cukup kecewa karena tidak sama seperti yang di rilis di Thailand.

Desain Honda Stylo 160 hadir dengan model yang benar-benar baru, menyegarkan, dan secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Berikut ini kita telah merangkum perbedaan antara desain Honda Stylo 160 dan Giorno yang rilis terlebih dahulu di Thailand, yang kutip dari Otomotif Kompas. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Ini Tanggapan Yamaha Mengenai Skutik Terbaru New Honda Stylo 160 yang Kemarin Rilis

BACA JUGA: Banyaknya Varian Warna Honda Stylo 160 CC, Menjadikannya Skutik Retro Paling Dicintai Saat Ini, Kenapa?

Perbedaan desain

Penting untuk mencatat perbedaan utama antara desain Honda Stylo 160 dan Giorno, yang seringkali menjadi topik pembicaraan. Takuro Nakamura, Large Project Leader Stylo 160, menjelaskan bahwa perbedaan yang paling mencolok terletak pada penggunaan lampu. 

Desain lampu pada Stylo 160 memiliki ciri unik dengan adanya positioning light (DRL) yang terletak dekat dengan lampu sein. Hal ini menciptakan tampilan yang lebih elegan, terutama saat berkendara di malam hari, di mana DRL yang menyala menambah karakteristik yang memikat.

Menariknya, Honda Stylo 160 tidak hanya menciptakan desain yang menarik secara estetis, tetapi juga mengutamakan fungsionalitas yang sesuai dengan preferensi konsumen Indonesia. 

Desain yang lebih ramping dari desain Honda Stylo 160 memungkinkan manuver yang lebih lancar di tengah kemacetan perkotaan, sesuai dengan kondisi lalu lintas yang sering dihadapi pengendara di Indonesia.

BACA JUGA: Kelebihan Honda Stylo 160 yang Tidak Dimiliki Yamaha Filano

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Stylo 160 2024 Tampil Klasik Bukan Main, Harganya Cuman Segini?

Sumber: