Simulasi Kredit Yamaha Aerox Lite Version Akhir Tahun Terbaru, Nikmati Promo dengan Cicilan Hanya Rp400 Ribuan

Simulasi Kredit Yamaha Aerox Lite Version Akhir Tahun Terbaru, Nikmati Promo dengan Cicilan Hanya Rp400 Ribuan

Simulasi kredit Yamaha Aerox Lite Version./YouTube Bang mad channel--

RADAR TEGAL - Berikut ini simulasi kredit Yamaha Aerox Lite Version akhir tahun terbaru dengan cicilan mulai dari Rp400 ribuan aja.

Simulasi kredit Yamaha Aerox Lite Version akhir tahun ini bisa jadi referensi untuk ganti motor baru di awal tahun 2024.

Bahkan simulasi kredit Yamaha Aerox Lite Version ini bisa lebih murah. Tergantung dengan promo dan diskon yang berlangsung di dealer setempat.

Sehingga simulasi kredit Yamaha Aerox Lite Version akhir tahun ini hanya dijadikan referensi saja sebagai gambaran bagaimana harga resmi dari motor yang sedang digandrungi anak muda ini.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Daihatsu Sigra, DP Murah dengan Angsuran Hanya Rp2 Jutaan Per Bulan, Bisa Bawa Mobil Baru

Harga Yamaha Aerox Lite Version ini lebih terjangkau dibanding tipe sebelumnya. Sehingga diharapkan bisa menjangkau banyak masyarakat lagi untuk memiliki motor ini.

Simulasi cicilan dan harga Yamaha Aerox Lite Version masih cocok untuk penghasilan UMR. Tapi perhatikan berapa lama tenor dan DP yang sanggup untuk dipenuhi.

Yamaha Aerox 2023 semakin menggoda dengan mesin dan penampilan terbarunya. Bahkan membuat banyak orang semakin jatuh cinta dengan produk Yamaha ini.

Yamaha Aerox Lite Version adalah tipe yang lebih murah dari sebelumnya. Bahkan Yamaha memberikan garansi hingga 5 tahun.

BACA JUGA:Cek 5 Bagian Radiator Mobil yang Sering Terganggu Saat Cuaca Panas Sebelum ke Bengkel

Bukan hanya Aerox 2023 saja, ternyata Yamaha Fazzio pun juga memiliki garansi 5 tahun untuk rangka. Sehingga kualitas material motor Yamaha semakin di depan dan kuat.

Untuk akhir tahun 2023 Yamaha merilis versi Aerox 155 Lite Version dengan harga terjangkau yang memiliki desain tanpa fitur Connected sesuai permintaan konsumen.

Untuk harganya, Yamaha Aerox 155 Cybercity berkisar Rp27.375.000 sedangkan versi Standard berkisar Rp27.175.000.

Sedangkan harga yang lebih tinggi lagi yaitu ada di tipe Aerox Connected STD dengan harga Rp27.420.000 dan versi Connected MotoGP Edition berkisar Rp31.310.000.

Sumber: