7 Daftar Mobil Keluarga Paling Irit Ini Sangat Direkomendasikan untuk Mudik Lebaran 2024

7 Daftar Mobil Keluarga Paling Irit Ini Sangat Direkomendasikan untuk Mudik Lebaran 2024

MOBIL IRIT - Memilih mobil keluarga paling irit adalah keputusan terbaik untuk perjalanan mudik lebaran tahun ini.--

RADAR TEGAL - Apa saja daftar mobil keluarga paling irit di Indonesia? Mudik Lebaran telah menjadi momen istimewa bagi banyak keluarga di Indonesia. Merayakan bersama kerabat di kampung halaman menjadi tradisi yang tak tergantikan. 

Namun, dengan naiknya harga bahan bakar, penting bagi kita untuk memilih mobil keluarga paling irit. Tujuannya agar pengeluaran biaya bahan bakar bisa dipangkas saat perjalanan jauh. 

Inilah sebabnya mengapa kami merangkum tujuh rekomendasi mobil keluarga paling irit untuk Anda pertimbangkan pada mudik Lebaran tahun ini. Apa saja daftar mobilnya?

Berikut ini Radar Tegal telah merangkum daftar rekomendasi mobil keluarga paling irit, yang cocok untuk perjalanan jauh, apalagi mudik Lebaran sebentar lagi. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Irit Bahan Bakar, Toyota Innova Zenix Non Hybrid Pukul Mundur Kijang Innova Diesel di Kasta Mobil Irit BBM

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya menjadi pilihan utama bagi yang mencari mobil LCGC yang hemat bahan bakar. Dengan mesin 1.0L yang tangguh, keduanya mampu menempuh jarak hingga 21 km/liter di dalam kota dan 26 km/l di luar kota. Kesempurnaan performa dan efisiensi membuatnya menjadi sahabat setia untuk perjalanan mudik Anda.

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya tidak hanya memikat dengan desainnya yang menawan, tetapi juga dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit. Dengan mesin 1.2L, mobil ini mampu menembus 17 km/l di dalam kota dan 20 km/l di luar kota. 

Kecanggihan dan kenyamanan dalam satu paket membuatnya menjadi pilihan mobil keluarga paling irit dan cocok untuk perjalanan mudik Anda.

Suzuki Karimun Wagon R

Sumber: