Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Sampai Rp200 Juta Biaya Admin 0%

Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Sampai Rp200 Juta Biaya Admin 0%

Rekomendasi Pinjol tanpa verifikasi wajah--

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa verifikasi wajah merupakan salah satu fitur aplikasi pinjaman yang dianggap kerap mememudahkan pengguna dalam mengajukan pinjaman dana. 

Masing-masing aplikasi pinjol mempunyai persyaratan khusus. Salah satunya pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie terpercaya yang kerap kali dibutuhkan banyak orang.

Banyak yang mencari pinjol tanpa verifikasi wajah, karena akan memudahkan proses pinjaman dana yang cair ke rekening pengguna aplikasi. Sehingga prosesnya akan semakin lebih mudah.

Cukup ajukan KTP atau kartu identitas resmi, kalian bisa langsung mengajukan pinjaman uang tanpa agunan langsung cair ke aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang terdaftar di OJK.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Pencairan Kilat

Rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah

1. Danabijak


Danabijak adalah pinjol atau pinjaman online berizin resmi dan diawasi OJK. Salah satu aplikasi pinjaman online cukup dengan KTP ini sudah melayani pelanggan sejak 2018. Data pengguna Danabijak tersimpan aman dan sesuai dengan ketentuan OJK Indonesia dan norma ISO 27001.

Persyaratan menggunakan aplikasi ini adalah berstatus warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 25 hingga 50 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp1,6 juta per bulan. 

Selain dengan menggunakan aplikasi, pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan dengan menggunakan melalui browser web di laptop atau ponsel.

Limit dana pinjaman yang di aplikasi Danabijak adalah Rp500.000-10.000.000.

BACA JUGA: Pengguna Pinjol di Indonesia Meningkat 3 Kali Lipat Menyentuh 8,86 Juta Orang di Tahun 2024, Apa Penyebabnya?

2. Akulaku

Sumber: