Bocah 12 Tahun yang Tenggelam di Sungai Nipon Brebes Ditemukan, Jaraknya 600 Meter dari Titik Hilang

Bocah 12 Tahun yang Tenggelam di Sungai Nipon Brebes Ditemukan, Jaraknya 600 Meter dari Titik Hilang

EVAKUASI - Jasad bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Nipon, Brebes dievakuasi petugas, Rabu 7 Februari 2024.-Dedi Sulastro-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Nipon, Brebes ditemukan. Remaja yang hilang di sungai yang berada di Desa Sawojajar, Kecamatan Wanasari itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad bocah 12 tahun berinisial AM itu ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi korban pertama kali tenggelam. Korban ditemukan pada Rabu 7 Februari 2024 pagi tadi. 

"Korban ditemukan hanya berjarak sekitar 600 meter dari awal tenggelam," ungkap Kepala Desa (Kades) Sawojajar Suwandi.

Setelah ditemukan, tubuh bocah 12 tahun itu langsung dievakuasi ke rumah duka di Desa Sawojajar untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. 

BACA JUGA: Remaja di Brebes Tenggelam di Sungai Nipon, Hari Kedua Pencarian Belum Temukan

"Rencananya hari ini jenazah akan dimakamkan oleh pihak keluarga sekitar pukul 10.00 WIB di pemakaman desa setempat," pungkasnya.

Sebelumnya proses pencarian tim SAR gabungan menemui kendala hingga pencairan harus dilakukan hingga beberapa hari. Barulah dihari ketiga Tim Gabungan membuahkan hasil dan tubuh bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Nipos Brebes itu ditemukan.(*)

Sumber: