Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri Langsung Cair tanpa Jaminan, Bisa Dapat Bunga 0%

Pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri Langsung Cair tanpa Jaminan, Bisa Dapat Bunga 0%

pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan--

BCA merupakan salah satu bank yang memiliki banyak nasabah di Indonesia. Sehingga dalam hal ini, Bank BCA selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya. Tidak terkecuali yaitu dengan memberikan promo-promo menarik.

Salah satu promo menarik dari BCA yaitu Anda bisa mendapatkan pinjaman hinga 50 juta dengan bunga 0 persen. Promo yang ditawarkan oleh BCA ini yaitu promo produk paylater BCA.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di bank ini. Anda bisa mengajukannya di MyBCA. Untuk mendapatkan bunga 0 persen, beriku persyaratan yang harus Anda penuhi:

  • WNI berusia 21-65 tahun
  • Punya rekening tabungan BCA
  • Ajukan dokumen berupa: Form Pengajuan, KTP, lengkap TTD

Jika persyaratan sudah dipenuhi, Anda bisa mengajukannya lewat online maupun langsung menuju Banknya. Pinjaman BCA ini memiliki tempo pembayaran yang bisa Anda pilih mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan.

Promo bunga 0 persen khusus bagi tempo pembayaran 1 dan 3 bulan sedangkan untuk tempo lainnya akan dikenai bunga 1,25 persen. Bunganya masih sangat rendah bukan? Namun pastikan Anda tidak telat membayar cicilan, karena terdapat denda keterlambatan sampai 3 persen dari pinjaman pokok.

BACA JUGA:Bunga Hanya 1%, Ini Cara Mudah Pengajuan Pinjol BCA Rp10 Juta Beserta Syarat dan Simulasinya

Kesimpulan

Untuk mendapatkan bunga o persen, orang yang mendapatkannya yaitu yang mengambil tenor 1 dan 3 bulan. Selain itu, bunga akan dikenakan mulai 1 persen dari pinjaman pokok. Bagaimana, apakah Anda masih tertarik untuk pinjam 50 Juta di Pinjol BCA dan Mandiri langsung cair tanpa jaminan? (*)

Sumber: