Spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969, TV Pintar dengan Banyak Fitur-fitur Canggih

Spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969, TV Pintar dengan Banyak Fitur-fitur Canggih

Spesifikasi POLYTRON Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969--

RADAR TEGAL - TV di rumah sudah jadul? Mau ganti TV ke Smart TV? Spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969 ini bisa jadi referensi. Apalagi bagi kamu yang sedang mencari smart TV dengan fitur lengkap. 

Kamu juga tidak perlu khawatir soal harga, karena Polytron Smart TV Digital 40 inci punya harga yang terjangkau. Namun pastinya kamu harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci seri PLD 40CV8969 berikut ini. 

TV ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik seperti layar LED 40 inci dengan resolusi Full HD dan sistem operasi Coolita berbasis Linux. Apa saja keunggulan TV ini? Simak penjelasan lengkap tentang spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969 di bawah ini ya. 

Spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969 

Salah satu hal yang membuat TV ini menarik adalah layarnya yang luas dan tajam. Dengan ukuran 40 inci, kamu bisa menikmati tayangan favoritmu dengan lebih nyaman dan puas.

BACA JUGA: Harga TV LED Merk Polytron yang Paling Murah, 2 Jutaan Saja Sudah Dapat TV 32 Inch Kualitas HD

Selain itu, resolusi layar TV ini juga mencapai 1920 x 1080 pixel, yang artinya kamu bisa menonton gambar dengan kualitas Full HD. Gambar yang ditampilkan akan lebih jernih, detail, dan realistis.

1. Sistem Operasi Coolita Berbasis Linux

TV ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Coolita, yang merupakan sistem operasi berbasis Linux yang dikembangkan oleh Polytron. Sistem operasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan.

Kamu bisa mengakses berbagai aplikasi favoritmu, seperti YouTube, MOLA, Vidio, Prime Video, WeTV, IQIYI, dan lainnya. Kamu juga bisa menonton siaran TV digital (DVB-T2) dengan kualitas gambar yang lebih baik dan tidak berbayang.

2. Fitur-fitur Kekinian

Selain layar dan sistem operasi, TV ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti:

  • Screen casting: kamu bisa menampilkan layar smartphone atau tablet kamu di layar TV dengan fungsi screen mirroring. Kamu bisa menonton video, foto, atau game dari gadget kamu di layar TV yang lebih besar.
  • Garansi 5 tahun: TV ini memiliki garansi resmi dari Polytron selama 5 tahun, termasuk panel LED. Kamu tidak perlu khawatir jika TV kamu mengalami kerusakan, karena kamu bisa mengklaim garansi dengan mudah.
  • Free akses MOLA dan Vidio Platinum: TV ini juga memberikan bonus berupa akses gratis ke MOLA selama 12 bulan dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Kamu bisa menonton berbagai konten menarik, seperti film, serial, olahraga, musik, dan lainnya tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA:Perbedaan Kualitas TV TCL VS Polytron, Mans ysng Lebih Smart dan Worth It untuk Dimiliki di tahun 2024

3. Konektivitas yang Lengkap

Untuk mendukung kegiatan menontonmu, TV ini juga memiliki konektivitas yang lengkap, seperti:

  • HDMI (3 port): kamu bisa menghubungkan TV ini dengan perangkat lain, seperti laptop, konsol game, atau media player dengan menggunakan kabel HDMI. Kamu bisa menonton konten dari perangkat lain dengan kualitas yang lebih baik.
  • USB (2 port): kamu bisa memutar berbagai file multimedia, seperti film, musik, atau foto dari flashdisk atau harddisk eksternal dengan menggunakan port USB. Kamu bisa menonton konten dari media penyimpanan dengan mudah.
  • Audio 3.5 mm: kamu bisa menghubungkan TV ini dengan speaker eksternal, headphone, atau soundbar dengan menggunakan jack audio 3.5 mm. Kamu bisa mendengarkan suara dengan kualitas yang lebih baik.
  • WiFi: kamu bisa menghubungkan TV ini dengan internet dengan menggunakan koneksi WiFi. Kamu bisa menonton konten online dengan lancar.

Harga 

TV ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 di situs resmi Polytron. Kamu juga bisa mendapatkan TV ini di berbagai toko online, seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya dengan harga yang bervariasi. Kamu bisa memilih toko yang menawarkan harga terbaik dan layanan pengiriman yang cepat.

BACA JUGA:Apa Rahasia Spesifikasi Motor Listrik Polytron? Bikin Kompetitor Harus Siap Upgrade Fitur

Itulah spesifikasi Polytron Smart TV Digital 40 inci PLD 40CV8969 yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: