Rekomendasi Pinjaman Online untuk Biaya Pendidikan, Cepat Cair hingga Rp200 Juta dan Tenor Bisa 10 Tahun

Rekomendasi Pinjaman Online untuk Biaya Pendidikan, Cepat Cair hingga Rp200 Juta dan Tenor Bisa 10 Tahun

Rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan --

RADAR TEGAL - Sedang ramai soal pinjaman online untuk bayar kuliah, rasanya tidak lengkap kalau kita tidak membahas rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan khususnya untuk mahasiswa. Tidak perlu khawatir lagi karena pinjaman online ini sudah dipastikan aman dan bukan ilegal.

 

Rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan ini bisa jadi alternatif tepat saat kesulitan untuk membayar tagihan UKT maupun keperluan kuliah lainnya. Pasalnya pinjaman ini bisa digunakan untuk membiayai kehidupan kuliah secara keseluruhan.

 

Nah jika Anda tertarik dan penasaran berikut ini rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan yang bisa cair hingga Rp200 juta loh. Selain itu menariknya suku bunga rendah dan tenor panjang.

 

Daripada kelamaan mari kita bahas seksama rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan. Simak daftar dan penjelasannya di bawah ini.

 

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang 2024, Bisa Cair Sampai Rp50 Juta Loh

 



1. Briguna Pendidikan

 

Layanan BRIguna Pendidikan merupakan produk dari Bank BRI yang menawarkan pinjaman untuk biaya pendidikan khusus mahasiswa kuliah S2 dan S3 dengan penghasilan tetap. Selain itu bunga yang ditawarkan berkisar 0,4%-0,5% per bulan dengan tenor hingga 6 tahun untuk mahasiswa S2 dan tenor 10 tahun untuk mahasiswa S3. 

 

Jika Anda tertarik pengajuan pinjaman pastikan Anda merupakan nasabah Bank BRI, serta surat rekomendasi perguruan tinggi dan atasan tempat kerja.

 

2. Cicil

 

Selanjutnya ada rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan  bernama cicil yang menawarkan pinjaman untuk dana pendidikan hingga Rp 30 juta dan memiliki tenor panjang hingga 3 tahun. Apalagi persyaratannya cukup mudah hanya KTP saja tanpa perlu jaminan apapun.

 

3.Dana Bagus

 

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman bagi mahasiswa yang kesulitan untuk membayar UKT, biaya pinjaman reguler dan biaya siaga tergantung pilihan masing-masing sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Dana Bagus ini bisa membantu pinjaman untuk bayar UKT mulai dari Rp5 juta hingga Rp15 juta dan untuk jatuh tempo mulai dari 71 hari hingga 181 hari.

 

Pinjaman siaga yang bisa digunakan kebutuhan mahasiswa misalnya untuk bayar kosan, atau telat kiriman orang tua dan tawaran pinjaman dari Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta dan jatuh tempo dari 71 hari sampai 91 hari.

BACA JUGA: Anti Gagal! Begini Cara Mengatasi Pinjol Ditolak Dijamin Langsung ACC, Layak Dicoba

Sedangkan untuk pinjaman reguler penawaran untuk pendanaan mahasiswa mulai dari Rp100 ribu hingga Rp2 juta dan jatuh tempo mulai dari 71 hari sampai 91 hari.

 

4. Pintek Pendidikan

 

 Pintek pendidikan yang tentu aman karena telah bekerja sama dengan lembaga pendidikan. Tapi perlu digaris bawahi untuk pinjaman satu ini tidak bisa atas nama pribadi, melainkan harus nama orang tua mahasiswa karena untuk menjamin pembayarannya.

 

5. Dana Didik

 

Aplikasi pinjaman online ini memiliki konsep yang berbeda dan dapat membantu Anda untuk melanjutkan kuliah dari D1, D2, D3, S1 dan S2. Hal ini paling menarik di aplikasi pinjaman ini tanpa bunga dan bahkan bisa membayar tagihan dengan cara membagi hasil pendapatan saat Anda sudah bekerja dalam waktu 30 bulan setelah lulus.

 

6. Danacita

 

Lalu ada rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan yakni Danacita. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membantu kebutuhan bayar UKT, konsumtif atau pembiayaan lainnya. Pada aplikasi Danacita ini menawarkan pinjaman Rp 200 juta dengan pilihan jatuh tempo 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan.

 

BACA JUGA: Pengajuan KUR Selalu Ditolak? Pinjol Bank Mandiri Solusinya, Bunganya Rendah Cicilan sampai 30 Tahun

 

7. Koin Pintar

 

Aplikasi pinjaman online ini tanpa jaminan dan sudah dipastikan aman untuk mahasiswa yang dimiliki oleh KoinWorks. KoinWorks merupakan aplikasi keuangan yang menyediakan pinjaman online bagi kebutuhan usaha maupun UMKM di Indonesia.

 

Jadi aplikasi pinjaman online ini memberikan kemudahan untuk mahasiswa maupun pelajar dalam pembayaran pendidikan untuk kuliah D3 dan S1 dan memiliki tenor panjang beserta suku bunga rendah. Untuk tenornya yakni 3-24 bulan dan suku bunga sebesar 0,75%. Bagi Anda yang tertarik di bidang pemrograman bisa mengikuti program kursus dari Koin Pintar.

 

Terdapat beberapa macam pilihan kursus teknologi, kursus kecantikan dan kursus bidang kreatif.

 

Demikian artikel pembahasan tentang rekomendasi pinjaman online untuk biaya pendidikan. Tapi perlu diingat digunakan untuk semestinya dan bukan untuk memenuhi gaya hidup. (*)

Sumber: