Pengajuan KUR Selalu Ditolak? Pinjol Bank Mandiri Solusinya, Bunganya Rendah Cicilan sampai 30 Tahun

Pengajuan KUR Selalu Ditolak? Pinjol Bank Mandiri Solusinya, Bunganya Rendah Cicilan sampai 30 Tahun

Pinjol Bank Mandiri--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sudah mengajukan KUR (Kredit Usaha Rakyat) di Bank namun selalu ditolak? Coba move on ke 4 pinjol bank Mandiri ini. Bunganya rendah cicilan jadi semakin ringan, berikut syarat dan cara pengajuan ada pada pembahasan artikel ini.

Pinjol bank Mandiri, bisa menjadi alternatif bagi Anda yang terkendala mengajukan KUR untuk modal usaha. Adapun pinjaman online bank Mandiri ini, bisa diajukan melalui aplikasi Livin maupun website resmi milik bank Mandiri.

Didalam pinjol bank Mandiri, terdapat berbagai macam produk pinjaman yang dengan syarat-syarat tertentu. Namun jangan kahwatir, kerana syarat-syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman terbilang mudah dan tidak terlalu ribet.

Sementara untuk plafon pinjaman yang didapat dari pinjol bank Mandiri ini, mulai dari 3 juta/bulan hingga Rp500 juta. Selain itu, jangka waktu yang diberikan juga sangat panjang, sehingga memberikan waktu yang optimal untuk mengembalikan dana pinjaman.

BACA JUGA: Capek Terlilit Hutang Pinjaman Online? Ini Cara Keluar dari Jeratan Pinjol agar Cepat Lunas

Tertarik dengen program pinjaman online oleh bank Mandiri ini? Berikut pembahasan 4 daftar pinjaman online yang dimiliki oleh bank Mandiri, beserta syarat dan cara pengajuannya. Simak dibawah.

4 daftar pinjaman online dari bank Mandiri

Mengutip dari topsatu.com, berikut adalah ke 4 program pinjaman online dari bank Mandiri dan dapat diakses melalui aplikasi Livin dan website resmi.

1. Mandiri KSM

Di rekomendasi pertama ada Mandiri KSM yang sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman cepat. Mandiri KSM menawarkan pinjaman dengan maksimal limit hingga Rp1,5 miliar dengan tenor 15 tahun.

Adapun kegunaan dari pinjaman online Bank Mandiri ini sangat beragam seperti pendidikan, pernikahan, biaya kesehatan, renovasi rumah dan masih banyak lagi. Nah, untuk mengajukan pinjaman ini, ada beberapa syarat yang harus terpenuhi.

BACA JUGA: Anti Ditolak, Begini Tips Cepat Pengajuan Pinjol Agar Diterima dengan Mudah

Berikut syarat-syarat pengajuan Mandiri KSM meliputi:

  • WNI berusia 21 tahun ke atas
  • Domisili di Indonesia
  • Gaji minimal Rp 3 juta per bulan
  • Fotokopi KTP dan NPWP (untuk limit > Rp 50 juta)
  • Slip gaji/laporan penghasilan

Sumber: