Intip Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Mulai Rp170 Jutaan, Kabin Luas dengan Fitur Unggulan

Intip Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Mulai Rp170 Jutaan, Kabin Luas dengan Fitur Unggulan

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024--

BACA JUGA: Mulai Rp70 Jutaan, Ini Daftar Harga Suzuki APV Bekas Terbaru 2024

4. Fitur hiburan yang lengkap

Suzuki tidak hanya menawarkan ruang kabin yang luas, tetapi juga menyematkan fitur hiburan yang lengkap di dalam APV Arena. Sistem audio berkualitas tinggi dengan suara jernih dan menggelegar, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti radio, CD player, USB port, dan AUX port. 

Ditambah lagi dengan AC roof compartment menggunakan teknologi Double Blower, memastikan distribusi udara dingin merata ke seluruh kabin mobil, memberikan kenyamanan optimal kepada penumpang dalam setiap perjalanan.

5. Teknologi Tect Body untuk keselamatan

Tect Body, sebuah fitur keselamatan penting pada Suzuki APV Arena, memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang dan pengemudi. Dengan struktur baja khusus yang dirancang untuk meredam energi saat terjadi benturan, Tect Body membantu mengurangi risiko cedera serius dalam kecelakaan. 

Selain itu, teknologi ini juga mencegah deformasi pada kabin, memastikan keselamatan seluruh penumpang.

BACA JUGA: Intip Perubahan Suzuki APV 2024, Kualitas Lebih Gahar

Daftar harga Suzuki APV Arena 2024

Berikut adalah daftar harga untuk beberapa varian Suzuki APV Arena 2024:

  • Suzuki APV Arena GA MT: Rp218,4 juta
  • Suzuki APV Arena Blind Van: Rp178,6 juta
  • Suzuki APV Arena GL MT: Rp226,5 juta.

Dengan beragam pilihan varian yang ditawarkan, konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Harga yang kompetitif dengan segala kelebihan yang dimiliki membuat Suzuki APV Arena 2024 tetap menjadi pilihan yang menarik di pasaran mobil MPV saat ini.

Kesimpulan

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 hadir yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai kendaraan keluarga atau usaha. Dari ruang kabin luas hingga fitur-fitur unggulan yang disematkan, mobil ini menawarkan kombinasi nilai, kenyamanan, dan keamanan bagi penggunanya. 

Dengan harga yang terjangkau dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang baik, keunggulan Suzuki APV Arena 2024 menjadi faktor pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil MPV saat ini.

BACA JUGA: 6 Tips Berkendara Suzuki APV di Tanjakan, Lakukan Agar Kendaraan Tak Oleng

Sumber: