Intip Perubahan Suzuki APV 2024, Kualitas Lebih Gahar

Intip Perubahan Suzuki APV 2024, Kualitas Lebih Gahar

Perubahan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai perubahan Suzuki APV 2024 terbaru. Yang merupakan mobil keluarga legendaris dan telah mengalami banyak transformasi.

Salah satu perubahan Suzuki APV 2024 berikut ini yakni miliki desain yang lebih gagah. Serta fitur kekinian yang membuatnya menjadi banyak pilihan utama untuk keluarga.

Dengan mengetahui perubahan Suzuki APV 2024 terbaru, maka bisa menjadi bahan pertimbangan. Utamanya, bagi Anda yang berencana membeli sebuah mobil APV.

Dari pada penasaran, langsung saja kita simak artikel tentang perubahan Suzuki APV 2024 terbaru. Simak hingga tuntas untuk memberikan gambaran bagi anda.

Spesifikasi Suzuki APV 2024

1. Desain Suzuki APV 2024 transformatif

Tahukah Anda bahwa mobil APV ini terlihat lebih memukai berkat perubahan desain yang mencolok. Mobil yang satu ini, mengadopsi tampilan SUV mewah dengan sentuhan futuristik.

BACA JUGA: Tampil Mirip SUV, Transformasi Suzuki APV 2024 Bikin Mobil Lain Minder

Terdapat perubahan dimensi yang memberikan kesan elegan dan mewah, hal tersebut menandakan bahwa terdapat evolusi signifikan dari generasi sebelumnya.

Adapun transformasi tersebut menegaskan komitmen Suzuki untuk tetap bersaing dan memenuhi tuntunan konsumen yang kini semakin berkembang di Indonesia.

2. Mobil Suzuki APV 2024 lebih kekinian dan gahar

Perubahan Suzuki APV 2024 selanjutnya yakni tidak hanya menonjolkan kehandalan sebagai mobil serba guna, namun juga dapat memberikan tampilan baru yang lebih memukau.

Dengan kombinasi keserbagunaan, harga terjangkau, dan gaya modern pada mobil ini maka bisa menjadi pilihan ideal untuk keluarga Anda.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Jarang Orang Tahu, Harga Terjangkau dengan Segudang Fitur Terbaru

Diketahui, Suzuki APV terus berinovasi dan memiliki keunggulan yang semakin futuristik serta mewah yang mencerminkan komitmen Mereka.

3. Harga Suzuki APV 2024

Untuk harga remi mobil ini diketahui belum resmi diumumkan. Namun, APV 2024 ini dikabarkan tetap mempertahankan reputasi sebagai mobil terjangkau dengan harga saat ini mulai Rp218,4 jutaan.

Dengan harga yang cukup bersaing tersebut, menegaskan bahwa daya tariknya sesbagai pilihan mobil terbaik dalam segmen mobil keluarga di Indonesia semakin bagus.

Tidak hanya itu, mobil Suzuki APV 2024 diketahui hadir sebagai representasi nyata dan inovasi terus-menerus dalam menyajikan kendaraan yang lebih berkualitas.

BACA JUGA: Terbaik! Suzuki APV Arena 2024 Dibanderol Rp178 Jutaan, Kabin Muat 9 Penumpang dan Bisa Kredit

Mobil ini tidak hanya menawarkan gaya, namun juga fungsionalitas luar biasa untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern.

Adapun Kelebihan Mobil APV Sebagai Berikut

Mobil Suzuki APV sendiri merupakan mobil hingga kini populer di pasaran Indonesia karena tampil dengan ukuran lumayan besar sehingga cocok Anda jadikan sebagai mobil keluarga. Berikut ini kelebihan mobil APV.

Kelebihan mobil APV

1. Kabin mobil  Suzuki APV luas

Tahukah Anda bahwa ukuran kabin dari mobil ini diklaim cukup luas sekitar 4225 x 1666 x 1855 mm. Dan sudah terbukti mampu menumpang 8 penumpang di dalamnya.

2. Sistem intake manifold pada mobil APV

Dalam mobil APV ini terdapat sistem intake manifold yang merupakan sebuah sistem pengambilan udara untuk diguankan pada pembakaran mesin kendaraan.

BACA JUGA: Kelebihan Suzuki APV Arena 2024 yang Membuatnya Anti Saing di Segmen MPV, Cocok untuk Mobil Mudik

Saluran tersebut nantinya dibentuk dengan agak panjang sehingga dapat mengalirkan udara dengan halus dan cepat ke dalam ruang bakar  kendaraan.

3. Emisi mobil APV

Mobil APV diketahui menggunakan katup 16 velve MPI untuk ruang bakar kendaraan dan juga menggunakan 4 silinder di mana masing-masing silinder tersebut memiliki 4 katup yang digunakan untuk intake dan outake.

Dengan kondisi katup yang besar tersebut, tentu bisa membuat pembakaran mesin kendaraan jadi lebih lancar berkat emisi yang rendah dan tentunya akan lebih ramah terhadap lingkungan.

4. Keyless entry pada mobil APV

Mobil APV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem keyless entry yang bisa membuat pengendara jadi mudah untuk membuka kunci mobil.

Dengan adanya fitur yang satu ini, maka bisa mencegah risiko adanya pencurian mobil, lho.

BACA JUGA: Harganya Cuma 90-an Juta, Mobil Suzuki APV Bekas 2010-2014 Kian Menjadi Pilihan Keluarga Indonesia

Demikian ulasan mengenai perubahan mobil Suzuki APV 2024 terbaru. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: