Mulai Rp70 Jutaan, Ini Daftar Harga Suzuki APV Bekas Terbaru 2024

Mulai Rp70 Jutaan, Ini Daftar Harga Suzuki APV Bekas Terbaru 2024

Intip daftar harga Suzuki APV Arena bekas 2024.--

RADAR TEGAL - Suzuki APV menjadi salah satu mobil legendaris yang masih populer di kalangan pecinta otomotif MPV. Kami akan membagikan informasi seputar harga Suzuki APV Arena bekas beserta spesifikasi dan kelebihannya.

Dengan menghadirkan solusi terjangkau bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga, APV terbaru 2024 menetapkan standar dengan harga yang bersaing di pasaran. Harga Suzuki APV Arena bekas kini memiliki variasi yang menarik dan cukup signifikan. 

Suzuki menyediakan varian mulai dari APV Arena Blind Van hingga APV Arena SGX MT,  dengan harga mulai dari Rp70 jutaan. Sedangkan untuk model terbarunya bisa mencapai Rp200 jutaan. Jadi, bagi yang penasaran langsung saja ketahui  harga Suzuki APV Arena bekas dibawah ini. 

Kami akan memberikan informasi lebih detail mengenai harga Suzuki APV Arena bekas dengan berbagai spesifikasi dan kelebihannya. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama! 

BACA JUGA: Penantang Daihatsu Luxio! Suzuki APV 2024 Hadir dengan Tampilan Futuristik dan Fitur Canggih

Daftar harga Suzuki APV Arena bekas terbaru

Harga mobil Suzuki APV bekas tergolong cukup terjangkau, tetapi harganya tetap dipengaruhi oleh kota dan kondisi mobil, serta usia kendaraannya. Semakin baik kondisi, maka akan semakin mahal pula harga Suzuki APV.

Jika harga mobil APV terbaru berkisar antara Rp176,8-Rp242 juta, maka harga mobil APV bekas mulai dari Rp70 jutaan saja. 

  • Suzuki APV Arena 1.5 GL MT 2012 Rp74 juta
  • Suzuki APV GX Arena 1.5 MT 2013 Rp117 juta
  • Suzuki APV Blind Van 1500 cc 2014 Rp65 juta
  • Suzuki APV Blind Van High 2016 Rp89 juta
  • Suzuki APV 1.5 GL Arena MT 2017 Rp110 juta
  • Suzuki APV Arena 2018 Rp55 juta
  • Suzuki APV Arena GX 2018 Rp128 juta
  • Suzuki APV DLX 1.5 MT 2019 Rp130 juta
  • Suzuki APV Luxury  2019 Rp175 juta

BACA JUGA: Kelebihan Suzuki APV Arena 2024 yang Membuatnya Anti Saing di Segmen MPV, Cocok untuk Mobil Mudik

Perlu Anda ingat, selalu teliti dalam mengecek kondisi mesin, bodi, dan kaki-kaki mobil bekas yang akan kamu beli. Pastikan kelengkapan dokumen kepemilikan sebagai bukti bahwa mobil APV bekas yang dibeli ini bukan hasil tindak kriminal.

Selain itu, tanyakan juga kondisi pajaknya, apakah masih hidup atau sudah mati. Jangan mengambil risiko dengan membeli kendaraan bermotor yang sudah mati pajaknya.

Spesifikasi Suzuki APV

Salah satu hal yang membuat mobil jenis keluarga diminati adalah dimensi mobil yang cukup luas. Jadi, meski mobil ini dinaiki oleh banyak orang, ia tetap terasa nyaman dan tidak sumpek. Berikut spesifikasi mobil Suzuki APV yang perlu Anda ketahui.

BACA JUGA: Jadi Pertimbangan, Ini Keunggulan dan Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Jarang Diketahui

1. Dimensi Suzuki APV

Suzuki APV Arena punya dimensi yang cukup besar, tetapi Suzuki APV Luxury memiliki dimensi yang lebih luas. Ukuran mobil APV yakni panjang 4.300 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.866 mm.

Selain itu, Suzuki APV Luxury juga memiliki jarak poros roda 2.625 mm, jarak pijak depan 1.435 mm, dan jarak pijak belakang 1.435 mm serta jarak terendah 175 mm. Sementara itu,dimensi Suzuki APV Arena dengan panjang 4.155 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.855 mm. Adapun juga jarak poros roda untuk Suzuki APV Arena adalah 2.625 mm, jarak pijak depan 1.425 mm, dan jarak pijak belakang 1.425 mm.

2. Eksterior Suzuki APV

Untuk Suzuki APV Arena, tampilan eksteriornya tergolong sebagai mobil MPV (multi purpose vehicle) kelas menengah. Meski cukup besar, namun mobil ini masih terlihat modern dan dinamis, cocok untuk berbagai keperluan.

BACA JUGA: Tampil Mirip SUV, Transformasi Suzuki APV 2024 Bikin Mobil Lain Minder

Dari bagian depan akan didapatkan kesan menarik dengan grill bergaris horizontal dengan aksen chrome. Grill ini berbeda dari saudara kembarnya Mitsubishi Maven dengan grill model kidney.

Headlamp juga menyipit berbentuk persegi panjang dan trapezoid. Ada ornamen depan Suzuki APV Arena yang dilengkapi dengan foglamp bulat di bagian bumper.

Terdapat juga tambahan lubang udara yang berbentuk trapezoid. Jika diperhatikan, eksterior samping Suzuki APV Arena juga tersaji dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak detail.

3. Interior Suzuki APV

Sementara itu, pada bagian dalam Suzuki APV Arena sudah dilengkapi dengan 8 kursi penumpang. Kabin juga terlihat begitu lapang dan luas. Pada baris kedua, Suzuki memberikan pembaruan ke Suzuki APV Arena dengan menambahkan kursi pilot. 

BACA JUGA: Harganya Cuma 90-an Juta, Mobil Suzuki APV Bekas 2010-2014 Kian Menjadi Pilihan Keluarga Indonesia

Desain dasbor Suzuki APV Arena juga terlihat mewah, ini berkat paduan dominasi warna beige ataupun hitam dan tambahan aksen kayu. Kabin Suzuki APV cukup lapang memberi ruang yang luas untuk membawa barang-barang tambahan pada kursi penumpang. Kursi di baris ketiga juga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih besar.

4. Performa mesin

Sistem operasi Suzuki APV Arena 2005 ditenagai dengan mesin 1.5 liter SOHC 16 katup 4 silinder. Tenaga mesin ini cukup mampu mencapai 107 horsepower dan torsi maksimal 123 Nm.

Transmisi Suzuki APV Arena merupakan mobil transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sementara bagian suspensi depan disematkan per keong dan bagian belakang menggunakan per daun.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 Tuai Ulasan Positif, Menang Banyak Karena Bisa Untuk Niaga dan Usaha

5. Fitur keselamatan

Suzuki APV Arena juga memiliki beberapa fitur keselamatan mobil yang lengkap, misalnya sensor parkir dan immobilizer untuk keamanan pada varian tertinggi. Ada juga dual SRS airbags telah disematkan mulai pada tipe GL. Tentu ditambahkan juga fitur adjustment seatbelt yang ada di tiap kursi penumpang dan pengemudi.

Di bagian pengereman juga telah sudah disematkan rem ventilated disc dan leading trailing drums untuk rem bagian belakang. Suzuki APV Arena juga telah disematkan fitur side beam impact untuk meredam benturan ketika kecelakaan.

Demikian informasi mengenai daftar harga Suzuki APV Arena bekas 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: