Harganya Cuma 1 Jutaan, Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 Inci Berprosesor Quad Core 1.896 GHz

Harganya Cuma 1 Jutaan, Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 Inci Berprosesor Quad Core 1.896 GHz

Spesifikasi Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 Inci , TV Canggih Harga Terjangkau Cuma Rp 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang sedang mencari Smart TV berkualitas tinggi yang pas untuk ruangan kecil, mungkin bisa mempertimbangkan Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 Inci. Smart TV ini punya spesifikasi terbaik dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng.

Saat ini kebutuhan Smart TV menjadi salah satu yang cukup dibutuhkan untuk menonton tayangan kesukaan. Spesifikasi Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 inci yang canggih bisa menjadi pilihan kamu untuk memenuhi kebutuhan hiburan tersebut.

Spesifikasi Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 inci PLD 24CV1869 ini memiliki layar LED berukuran 24 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel. Kamu bisa menikmati tayangan favorit kamu dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Fitur unggulan Smart TV Polytron Smart Lite Digital

Salah satu fitur unggulan dari Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 inci seri PLD 24CV1869 adalah dukungan untuk Digital TV (DVB-T2). Dengan fitur ini, kamu bisa menonton siaran televisi digital tanpa perlu antena tambahan, kamu juga bisa menikmati gambar yang lebih stabil dan tidak berbayang.

BACA JUGA: Harga TV LED Merk Polytron yang Paling Murah, 2 Jutaan Saja Sudah Dapat TV 32 Inch Kualitas HD

Selain itu, Smart TV ini juga dilengkapi dengan fitur Screen Casting, fitur ini memungkinkan kamu untuk menampilkan layar smartphone kamu di layar TV dengan mudah. Kamu bisa menonton video, foto atau game dari smartphone kamu di layar yang lebih besar.

Tidak hanya itu, Smart TV ini juga memiliki browser bawaan yang memudahkan kamu untuk menjelajahi internet dan menonton YouTube. Kamu juga bisa mengakses aplikasi favorit kamu seperti Mola, Prime Video, Vidio, dan lainnya.

Smart TV ini juga memberikan kamu akses gratis ke Mola selama 12 bulan dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Dengan begitu kamu bisa mengakses berbagai tayangan hiburan yang ada di Mola TV. 

Spesifikasi lengkap tv pintar Polytron terbaru

Penting bagi kamu untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana spesifikasi dari Smart TV Polytron ini. Dengan begitu kamu bisa mengetahui kelebihan dan keunggulannya. 

BACA JUGA: 5 Keunggulan AC Dinding Merk Polytron Dibanding Merk Lainnya, Raih Kesejukan Ruangan Lebih Maksimal

Simak berikut ini spesifikasi lengkap dari Smart TV Polytron terbaru:

  • Layar: LED, Flat, 24 inch, 1366 x 768 Pixel, HD
  • Desain: 24 x 15 x 2 cm, 3 kg, Hitam
  • Fitur: Smart TV, Active HDR, Chromecast, Digital TV (DVB-T2), Screen Casting, TV Browser, Aplikasi Favorit
  • Konektivitas: HDMI (2 port), USB (2 port), WiFi 2.4 GHz
  • Sistem Operasi: Linux Based
  • Prosesor: Quad Core 1.896 GHz
  • Memori: RAM 512 MB, ROM 4 GB
  • Garansi: 5 Tahun

Harga jual yang kompetitif

Kamu bisa mendapatkan Smart TV ini dengan harga sekitar Rp1.499.000 di toko online atau offline terdekat. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan kualitas tayangan smart TV yang canggih dan cerdas.

Walaupun layarnya kecil, Smart TV ini tetap bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan smart TV terbaik untuk ruangan yang kecil. TV Polytron ini sangat cocok untuk kamu gunakan di kamar atau kosan, karena ukurannya yang compact.

BACA JUGA: Tampilan Mewah Seperti Bioskop, Ini Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024

Itulah spesifikasi Smart TV Polytron Smart Lite Digital TV 24 inci seri PLD 24CV1869 yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: